[Intoduceself] Salam Steemian..

in #introducemyself6 years ago

Setelah beberapa hari menunggu respon approve dari admin, akhirnya hari ini resmi bergabung disini. Blindness ya itu ungkapan yang pantas untuk ku tentang who is steemit, namun @cutlem anakmuda pesisir yang bukan dari padang pasir namun suka pelisiran tersebut menuntun dan memperkenalkanya kepada si buta ini agar bisa berada didalam dunia asing yang sedang hingar bingar di era sekarang.

Salam kenal untuk steemian jagat raya dan khususnya #Aceh #Indonesia, aku bukan penulis melainkan cuma ingin menjadi notulen untuk diri sendiri atas apa yang sering terlupakan dari apa yang aku lihat dengar dan rasakan yang kemudian bisa berbagi dengan baik bila catatan ini tertinggal disini. Hahahaaa..

Surabaya tempat aku menetap sekarang berstatus mahasiswa dengan minat kesehatan olahraga, dan tentunya Aceh adalah rumah aku berasal. Terlahir di jaman old membuat aku menyukai olahraga alam bebas (Gunung hutan, arung jeram, goa) kali-kali harapanya biar bisa survive lah, karena petuah orang tua jaman "hidup itu keras". Kemudian dari perjalanan-perjalanan yang tidak seberapa mana itu aku jadi penyuka photography, dan aku penyuka kopi supaya hidup ini tak selalu dilalui dengan yang manis-manis katanya (I'm kidding) hahahahaa..

Akhir kata, azan ashar pun telah berkumandang beberapa menit lalu dan bila nantinya ada kesalahan dalam bertutur ada materi yang keliru maka mengingatkan dan koreksi dari para steemian senior akan sangat membantu aku yang baru mulai ini.

TJYX8559.jpg

11 Januari 2018
Salam

Sort:  

Helo @aritanoga.. Welcome di Steemit! Suka anda di sini.. telah upvote.. 8)

Apakabar om aritanoga, salam steemian !!

Aiii.. Ada om bray juga ternyata yg sedang nyamar jadi kaka50 Hahahahahaaa.. so udah aku follow kok :D

Cepat sembuh om @aritanoga, tiba-tiba schok dapat kabar kalau om sedang dirawat 😢

InshaAllah, amin..
Thanks om @kaka50

Cepat sembuh men 😥

InshaAllah, amiiin..
Ini udah agak enakan @cutlem :)