Itroducemyself @black-isr38 join in steemit

Selamat Siang Semua
Perkenalkan nama saya Israr Fuadi , biasa saya di panggil dengan sebutan "black" ,
Saya lahir pada tanggal 14 Oktober 1993 di Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh Negara Indonesia , saya bersuku Aceh Asli.

image

Kegiatan sehari - hari saya kuliah sambil bekerja ,selain itu saya suka bermain Sepak Bola, dengan bermain sepak bola saya mempunyai banyak teman di berbagai daerah.

image

Saya ikot bergabung denga Steemit karna di ajak bergabung sama rekan tempat saya ngopi.
Mohon bimbingan dan saran dari rekan-rekan semua yang sudah lama bergabung di Steemit untuk bisa membatu saya ke depannya untuk lebih baik.

Terimakasih

Upvote n follow me

@black-isr38

image

Sort:  

welcome @black-isr38 steemit

Iya terimakasih bg @zulfadli , semoga kedepannya bisa menjalin silaturrahmi yang baik 😊

amin...salam kenal bg black

Iya salam kenal kembali bg @zulfadli 👍

semoga kita bisa bekerja sama dalam hal kebaikan dan saling membantu satu sama lain

Selamat datang dan Selamat bergabung di Bireuen Steemit Community

Terimakasih bg @helmibireuen,
Mohon bimbingan dan saran di steemit ini.

Sama- sama saya juga masih pwrlu banyak belajar..
Jangan sungkan untuk bertanya

Iya terimakasih bg

Selamat datang di steemit bos black hehe

Siap.
Mohon bimbingan dan kerja samanya @sayedanzi

Selamat bergabung di Steemit

Bereh.. Welcome steemit.. @rifandi

Welcome kawan

Oke bos @albertjester terimakasih