Tak kenal makanya tak sayang

in #introducemyself6 years ago

Dear steemians... Semoga kesehatan dan kesuksesan selalu bersama kita semua sehingga kita bisa saling berbagi dan berkarya di platform yang hebat ini.
Nama saya Dani saya berasal dari Indonesia dan tepatnya di provinsi yang penuh dengan sejarah yaitu Nanggroe Aceh Darussalam
Saya tinggal disebuah kota kecil yaitu Lhokseumawe saya bergabung di steemit karena ingin meraih kesuksesan seperti kawan steemians semuanya
Untuk itu saya sadar untuk mencapai kesuksesan tidak mungkin saya bisa memulai sendiri untuk itu mohon arahan dan bimbingan dari kawan-kawan steemians semua
Salam sukses.!

Sort:  


Welcome to Steem @daniatjeh.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchain works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Selamat datang di media sosial hebat ini, semoga kehidupan mu semakin menyenangkan di steemit.

@daniatjeh, I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Thank you in advance!