Introduced myself

Hallo sahabat steemit
Perkenalkan nama saya Fajar Siddik
Biasanya di panggil fajar
Saya bertempat tinggal di panggoi, Lhokseumawe
Saya sekarang tinggal bersama kedua orang tua saya
Saya kelahiran tahun 2000 pada bulan 05 tanggal 26

Hello friend steemit
Introduce my name Fajar Siddik
Usually called dawn
I live in panggoi, Lhokseumawe
I am now living with my parents
I was born on 2000-05-26

image

Hobi saya bermain voli dan olahraga lainnya

My hobby is playing volleyball and other sports.

image

Cita-cita saya ingin menjadi orang yg sukses,dan bagi kedua orang tua saya

My goal is to be a successful person, and for both my parents

Sekian dari perkenalan diri saya

A lot of my introductions

Sort:  

Selamat datang di dunia steemit
Selamat bergabung
Selamat berkarya, hobi olahraga volley materi yang apik untuk di posting
Semoga beruntung dan sukses seperti cita-citamu membahagiakan orang tua

Hallo, hai @fajarsiddik28.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. sudah upvote ya.. :o)

Tolong di vote lah bang:(