Introduce My self-Steemit

in #introducemyself6 years ago

Assalamlaikum. wr, wb, salam sejahterah buat kita semua dan salam kenal buat semua steemians apa kabar semua ? semoga baik didalam lindungan Allah, Tuhan yang maha Esa. Perkenalkan nama saya Suhendra bisa dipanggil hendra , bisa juga bandrek saya adalah mahasiswa Universitas Malikussaleh Fakultas Ilmul Sosial dan Ilmu Politik ( FISIP ) tepatnya ialah Jurusan Antropologi

IMG20180110162509[1].jpg

Saya lahir di Sidodadi 22-Maret-1998 umur saya sekarang 19 tahun, dan bulan maret besok berarti 20 tahun umur saya. Saya tamatan SMA Negeri 1 Kotapinang di Sma saya mengambil jurusan IPS ,iya ips katanya anak ips itu bandal-bandal tapi enggak lah, tapi kebanyakn iya sih banyak yang bandal. Tepatnya ips 1 dan saya perna beroganisasi di Osis dan pramuka di Sma N egeri 1 kotapinang

Saya baru mengenang Steemit ini baru-baru ini yang diberitahu oleh senior dan teman saya @mawardi1708 dan @imamakbarr merekalah yang meperkenalkan saya pada steemit. Kata mereka progres/ jenjang kedepan menggunankan steemit ini sangat baik mereka berkata bahwa steemit itu dapat melatih tulisan dalam betuk karanangan,dan juga dapat menyalurkan apresiasi terhadap kejadian-kejadian yang kita alami dan dituangkan dalam bentuk tulisan atau artikel

IMG20180110163921[1].jpg

Disini saya masih belajar dan belajar agar seperti steemans lainya yang sudah jago, mahir, piawai dalam menulis dengan baik dan benar maka saya perlu di ajari atau diberi masukan apa-apa yang salah dengan tulisan saya yang menyangkut hal-hal yang mendasari cara penulisan yang baik dan benar, dan jangan lupa di Foolowing pasti akan following balik

Terimah kasih atas perhatiannya Assalamualaikum, Wr, Wb.

Sort:  

Welcome to Steemit hendra87. Let me know if you got any questions about Steem/Steemit. The official FAQ can be found here and is quite extensive https://steemit.com/faq.html - Also, Steemit is just one of the sites using Steem the blockchain. We also have Dtube, Dsound and Steepshot if you prefer videos,music or pictures instead of blogging content. And many more of course!

thanks information sister @janne

selamat datang di steemians @hendra87, semoga kamu berkarya

Ahirnya 😀
Selamat datang di steemit dek

Hai, halo @hendra87.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka melihat anda ngumpul.. sudah kami upvote yaa.. 😏

Welcome to the best community ever which values our hardwork . Hope you'll have good time here. Gud people are waiting for you... Feel free to share what you like with me and be in touch @sarinakhan

thanks you verry much sister @sarinakhan