About Konaka

in #introducemyself6 years ago

Hajimemashite
Watashi wa Kopela desu.
Aku bukan keturunan Jepang, tapi asli urang Sunda.
Tahun 2015, aku lulus dari SMK Negeri 3 bogor jurusan Busana butik dan saat ini aku tinggal di Jakarta .

Aku sangat suka Fashion Illustration, drawing,dan photography. Art adalah bagian dari hidupku yang tak bisa dipisahkan.

Kegiatanku saat ini adalah membuat desain busana anak-anak yang nantinya akan aku jual dengan brandku sendiri. Dan terkadang aku suka travelling ketempat baru yang belum dikunjungi sebelumnya.
Aku senang mempelajari bahasa Asing ,selain english misalnya Bahasa Jepang dan Bahasa Korea.

Hobby ku adalah menggambar, mendesain busana,menonton drama dan film, menulis, membaca novel,dan makan. Paling suka nonton K-DRAMA.

Aku mengenal steemit ini dari salah satu kenalanku di instagram yaitu @gethachan.
Dan dia banyak menceritakan steemit padaku.

Aku sangat senang bisa bergabung di steemit.

Kalian bisa menghubungi aku melalui
Ig : @konaka97
Email : [email protected]

Minna-san, Arigatou gozaimasu ^^

Sort:  

Selamat bergabung konakaart ^^/ di tunggu karyanya hehe :)

Semoga betah disini :)

Selamat bergabung ya

Iya salaam kenal kaaa

Ya selmat brkarya juga ya

Selamat datang dan selamat bergabung. Ditunggu karya terbaiknya.
Salam kenal

Salam kenal

Selamat bergabung @konakaart.
Salam kenal saya cicisw dari Bandung

Salam kenal ka ^^

Selamat bergabung dek 👍🙏

Salam kenal kak

Selamat bergabung @konakaart, salam dari saya @fooart. Semoga apa yang kamu cita-citakan cepat terwujud.

Congratulations @konakaart! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!