About myself

in #introducemyself6 years ago

Selamat siang sahabat steemian dimana pun anda berada semoga sehat selalu. Pada kesempatan ini izinkan saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu. Nama saya Rahmat Rahardi. Saya anak pertama dari 4 bersaudara. Saya lahir di Aceh, 05 februari 1997. Saya adalah seorang mahasiswa di perguruan tinggi,Politeknik Negeri Lhokseumawe. Saya mahasiswa jurusan Teknik sipil,Prodi Perancangan Jalan dan Jembatan yang saat ini saya sudah semester 5 dan sekitar satu tahun setengah lagi akan menyelesaikan perkuliahan saya. Selain kuliah saya juga seorang pelatih Beladiri Pencak Silat Merpati Putih di beberapa SD,SMP,dan SMA. Saya juga seorang Atlet Pencak Silat,dimana saya telah menjuarai kejuaraan pelajar di tingkat Daerah,Nasional dan Internasional. Kejuaraan y saya ikuti yaitu sperti Popda,Popwil ,Popnas (perak),dan ASEAN SCHOOL. Selain itu saya juga menjuarai di tingkat dewasa yakni Kejurnas. Mungkin ini saja yang bisa perkenal kan dulu,untuk selanjutnya saya akan memperkenalkan Apa itu Pencak Silat lebih jauh lagi. Mungkin sampai disini dulu perkenalan kita,sampai jumpa di sesi selanjutnya.

image

Terimakasih,salam komunitas steemit Indonesia.

Sort:  

welcome to steemit @mersudi, best regards..
hopefully you feel at home here. 😊

Halo, hai @mersudi.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda datang.. telah kami upvote yaa.. 😃

Welcome @mersudi, post daily quality contents. I have re-steemed your post.