Introducemyself on steemit

in #introducemyself6 years ago

image
Photografer : @Zufrizal
Lokasi : pesta Masbar Aceh


Saya Ingin Memperkenalkan diri tentunya dalam Bahasa Saya Sehari-hari, Mohon Maafkan Saya Jika Ada Sesuatu yang Buruk. Saya Hanya Seorang Pria yang Ingin Menjadi Lebih Baik.

#Indonesia
Saya dari #indonesia, saya adalah Pekerja Paruh Waktu yang bisa disebut wiraswasta. Saya Mendengar Banyak Dari Teman Saya Tentang #STEEMIT dan #eSteem. Saya Hanya Seorang Penganggur Yang Mau Mendapatkan Sedikit Uang Untuk Bertahan Hidup, Usia Saya 23 Tahun. Saya Ingin Diri Sendiri dan Tidak Ingin Membebani Keluarga Saya.

Mungkin di sinilah saya bisa membuat dan membuat segala sesuatu yang ingin saya buat dengan membaginya dengan kamu semua #steemian. Kata-kata yang Telah Dimainkan Steemit Ada Reward Yang Membuat Beberapa Cara, Mulai Dari Mempromosikan Steemit atau eSteem Membuat Pos Unik Tanpa Plagiarisme (Ambil Foto, Video, Artikel, Atau Hal Lain Dibuat oleh Orang Lain).

Disini Komunitas Steemit Ada Beberapa Kelompok. Mereka Berbagi Segalanya Tentang Kehidupan, Mereka Memiliki Penampilan Fotografi yang Menarik dan Bagus Mengenai Kehidupan mereka Perjalanan dan Budaya Lokal Satu Hal Lain dan Banyak Hal Lain yang Tidak Dapat Saya Sebutkan Segalanya.

Beberapa Teman dan Senior Saya Dari Aceh Seperti @levycore @aiqabrago @ayijufridar @taufar @sallsteem @kardevis @radiv @ijoel @steemvest17 @ades @miky @ejhasteem @joe28 @safar01 @adzawa @teukumuchlis @rizaldamti, @afriaulia, @alfarisi, @makhzar, @fahmidamti, @usammiismi, @kemal13, @aizulkamal, @barvon, @mirzacho, @muhammadzairil, @amirullah @Zufrizal @paytren @nasier @nonongfaizah @zulfit @Mochsaleh @teukuagam dan Masih Banyak teman lainnya khususnya Komunitas Steemit Indonesia #ksi Komunitas Steemit Abes #ksab.

Saya Salut Luar Biasa Untuk Menghormati Anda: Tuan @ned Mr. @abit dan @blocktrades Anda Memiliki Sebuah Hal Luar biasa.

Vote luar Biasa melalui Witnees:
@blocktrades @good-karma @gtg @aggroed @jesta @timcliff @bhuz @bitcoiner @krnel @krnel @furion @xeldal @oflyhigh @myfirst @jademont @pfunk @rivalhw @officialfuzzy @curie @crypto @crytowallet @donkeypong @firepower @gavvet @kingscrown @kevinwong @jerrybanfield @papa-papper @randowhale @timsaid @sweetsssj @stephenkendal dan mungkin lebih banyak lagi yang tidak saya katakan satu per satu. Maaf jika saya tidak Sebutkan.

Saya @mocharif Silakan follow, resteem dan Upvote

Sort:  

Welcome...

Welcome to steemit

Welcome
Welcome
Welcome

Welcome to steemit, voice your anything

Welcome..nice moment

Nice Upvoted

Wel
Wel
Wel