Introduce Myself

ok steemian, I am ceo newsintheworld, i am from indonesia. Now, i want speak indonesian language because in my country we speak indonesian.

images.jpeg

ok para stemian, selamat datang pada steemit saya, terima kasih kepada para pengikut saya dan terima kasih saya ucapkan terbesar-besarnya kepada mereka yang telah memvote saya, karena mereka saya akan berjuang. Saya mendirikan newsintheworld pada steemit bertujuan untuk para steemian tau tentang perkembangan dunia saat ini dan bagaimana perkembangan sepakbola di dunia.

images (1).jpeg

Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan karena tidak ada manusia yg dilahirkan dengan sempurna.
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pengikut dan mereka yang telah memvote!!!

Sort:  

Happy Steeming! :)

Not a single person will understand indonesian but hey, good try anyways.

I think we are a part of something truly special here, and I welcome you! Another early adopter to this amazing technology.

Hai, hallo @newsintheworld.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang anda join di sini.. kami upvote.. ;-]