Introduce yourself : perkenalan

Nama:saya putrialisa sering dipanggil putri
Alamat:Abdya.aceh
Pekerjaan: mahasiswa universitas gajah Mada
Saya kuliah baru semester 2 jurusan kedokteran saya adalah anak ke 2 dari pada 3 bersaudara kakak pertama masih kuliah juga udah semester terakhir dan adx terakhir masih di sekolah dasar..
Salam buat kawan2 semua yang ada di stemit ini ..
Tolong di bantu ya kawan untuk menyukai postingan yang saya krim krna menjadi bermanfaat.untuk disukai image image

Sort:  

Congratulations @putrialisa! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Hey cute girl, I'm Oatmeal Joey, and you are a pumpkin.

Hy.. thanks

hai..putri,,selamat bergabung di steemit..tetap semangat. ditunggu karyanya. follow dan upvote @n17am serta senang bisa bersahabat dengan kamu .saya asal aceh juga.

Hai, hello @putrialisa.. Selamat bertemu di Steemit! Senang melihat anda ngumpul di sini.. sudah upvote yaa.. 😋