Introduce my self.

in #introducemyself6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr.. wb..
Perkenalkan nama saya Ninda Dwi Putri, saya biasa dipanggil ninda, saya lahir pada 7 Januari 1998, saya berasal dari provinsi Nanggroe Aceh Darussalam indonesia.

image

Saya kenal aplikasi ini dari @tsyukrul, beliau yang kasih saran supaya daftar di aplikasi steemit.

image

Ini adalah postingan pertama saya di steemit, tentu banyak sekali kekurangan terdapat didalam nya, oleh karena itu saya berharap kepada kawan kawan yang sudah lama berkarya di steemit dapat membimbing saya dalam berkarya.

Mohon bimbingan nya kawan kawan steemit

Sort:  

Assalam Alaikum. YOu are welcome to the community.@malorimorow

Thank you.
Vote me

haha Yeah I did vote you.

Walaikum salam! Great post! Ill be sure to follow you. A follow back would be massively appreciated

Salam kenal kembali ninda... Sedikit saran dan mohon maaf sebelumnya: di steemit jangan terlalu banyak posting dalam sehari. Maksimal 4 saja Ninda, nanti kena teguran dari pihak steemit karena dianggap spam :D

Terimakasih ya saran nya

Sama-sama kembali, sebaiknya tulisannya bisa disimpan untuk esok. Ayo semangat di steemit!!!

Welcome to Steemit. It's a great place for writers to get rewarded for their work.

Good luck