Introducemyself,

in #introducemyself6 years ago

Hallo semua sahabat steemians,apa kabar semuanya,? di harap baik-baik saja ya,saya baru bergabung di steemit.dengan nama @rizall
image,,
Saya dapat informasi Steemit dari kakak saya,@ami92 yg juga merupakan seorang steemian,beliau mengarahkan saya cara menggunakan steemit tapi,saya juga agak keliru untuk memahaminya,Heheh
Saya berasal dari ujung pulau sumatra yaitu Aceh, image,
Keseharian saya,saya seorang pedagang kecil,saya menjual olahan dari si raja buah yaitu durian,menjadi martabak durian. image
Cukup skian dulu ya pengenalan diri saya,saya harap,semoga kita seling mengenal,bahkan lebih dalam lagi,dan semoga kawan-kawan steemit semuanya dapat membantu saya,untuk mempelajari steemit lebih dalam lagi...

Salam sahabat Steemit...
Follow me:@rizall

Sort:  

Welcome :)

Thank you, please help ya

Welcome to Steemit!
I followed you if you would like to then follow me back😀

Thank you, I have followed it again yes..

Semoga betah dan dapat menghasilkan karya2 yg berkualitas di platform ini.