Hi..Rusdi is here.. - introduce myself

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. perkenalkan nama saya Saiful Rusdi, tinggal di Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. Sekarang saya kuliah di IAIN Lhokseumawe, Fakultas Usuluddin Adab Dan Dakwah, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam. Alasan kenapa saya ingin menggunakan steemet, karena saya ingin mengasah kemampuan menulis saya, karena berhubungan dengan saya kuliah di jurusan komunikasi penyiaran islam, sangat cocok untuk saya belajar cara menuliskan sebuah feature, artikel, dan tulisan lainnya. Saya suka menulis sewaktu masuk kuliah dimana dosen saya pernah mengatakan bahwa jikalau kamu bukan siapa-siapa dan ingin menjadi seorang. Maka menulislah, karena menulis adalah jendelamu untuk meraih kesuksesan. Bagi tentara senjatanya adalah pistol. bagi para pelukis senjatanya adalah kuas. Dan bagi para penulis senjatanya adalah pulpen. Berhubung sekarang jaman sudah berada di era globalisasi modern yang sekarang ini, sudah banyak perusahaan yang mengeluarkan produk-produk yang canggih, seperti halnya gawai atau telepon genggam yang banyak modelnya. Sekian pengenalan tentang saya, semoga bermanfaat kedepannya. Billahitaufiq walhidayah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sort:  

@saifulrusdi, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.