Introducemyself

in #introducemyself6 years ago

image
Nama saya T. Angga suranda
Nama akun saya @suranda
Saya berumur 25 tahun
Nama samaran saya Ibo
Dan alhamdulillah untuk saat ini saya baru saja menyumbangkan nama di dalam daftar pengangguran Negara Republik Indonesia. Oh iya, kenapa saya di panggil Ibo itu awalnya dari FB, karena nama saya di FB itu adalah teuku angga suranda pasar ibo,kenapa saya tambah pasar ibo,karena saya sor aja dengan nama itu, pasar ibo itu sebenarnya marga dari saudara atau sepupu saya dari sebelah mamak yang di medan sana, yg penulisan secara benarnya adalah pasaribu, dan akhirnya jadi salah satu nama panggilan saya yaitu Ibo, jgn di tambah huruf yang macam2 di nama panggilan itu ya, nantik jadi aneh kalu di baca, wkwkwkwkwkw. Itu aja dulu dah,

Sort:  

Welcome, suranda! I wish you a very fulfilling experience here in this wonderful community :) Have Fun

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Selamat datang di Destasteem, apabila anda ingin tumbuh besar bersama kami 😄 pastinya kita harus sama-sama mendukung sesama anggota komunitas dengan rutin malakukan. Upvote 😇 tentunya terhadap anggota komunitas yang juga melakukan upvote terhadap anda. Untuk informasi komunitas bisa follow @destabot 👈 Oyaa ketua komunitas kita @good-darma. Ikuti arahan beliau 🤗 semoga kita tumbuh bersaama,

Oke coy, mohon bimbingannya coy, anak baru soalnya😀

@suranda, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Welcome bro

Orang medan kau bg.?@suranda

Congratulations @suranda! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!