Cerita Saya

Kenapa harus berbohong kalau jujur tidak masalah

Sesuatu yang sulit bagi yang tidak biasa, tapi sangat mudah dan membuat beban menghilang bagi orang yang sudah membiasakan.

dengan jujur mungkin akan sangat beresiko tapi itu sehat karena tidak ada beban yang di tanggung, masalah bisa langsung selesai walaupun awalnya beresiko, tapi dengan begitu masalah akan cepat selesai.

banyak sekali pengalaman pribadi akibat kejujuran justru masalah menjadi cepat selesai dan resiko yang tidak-tidak kita bayangkan justru jauh lebih baik dari yang kita pikirkan.

contoh pengalaman pribadi:
Ketika masih SMK saya tidak masuk sekolah pada bulan puasa karena ketiduran ketika waktu itu saya ditanya sama wali kelas saya tapi saya menjawab saja bahwa saya ketiduran, justru wali kelas saya diam seribu bahasa.

sebenarnya masih banyak cerita pribadi tapi berhubung sudah terlalu cerita terukir, menjadi cerita lama terkubur dalam memori otak ini.

pesan untuk diri sendiri teruslah jujur dalam segala tindakan, walau sulit, berbohong diperbolehkan dalam keadaan lebih baik berbohong daripada jujur alam tanda kutip.

cukup sekian berbagi saya maaf jika ada kesalahan kritikan dari tulisan ini sangat membantu diri saya

maaf jika tidak menarik.

Sort:  

Welcome to Steemit @Syahrulgeudong

Greetings know.
hopefully by joining you can add insight and knowledge for us all through your useful post :)
hopefully with your presence give a new color in steemit, hopefully with expertise you have can add insight for readers who use steemit account wherever they are. compact greeting always. Best regards steemers :)

Greetings from me @alanmirza

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://solikularip.wordpress.com/category/cerita-pribadi/

Welcome to [email protected] my pleasure to see you here.steemit is a very good community here you will enjoy a lot.best of luck for future help and upvotes please follow me.