Am I The Youngest? - Introduce My Self

in #introducemyself6 years ago

Introduce Myself  

Helooo steemians :) 

Di hari yang cerah ini kita kedatangan seorang steemians baru. Siapa? Mau tau? Ya! Itu adalah aku. Kalian Semua bisa memanggilku “Hamdi” yang berasal dari bahasa arab yaitu “Pujian”. Aku lahir di kota Melayu Deli, Medan, di rumah sakit Colombia Asia. 

Ibuku Bersuku Melayu- Minang yang memang sudah dari leluhurya tinggal di Medan, sementara ayahku leluhurnya adalah orang jawa yang merantau ke kota Binjai, atau yang lebih sering dikenal dengan kota “rambutan” Mungkin aku adalah salah satu steemians termuda disini, alasannya karena aku masih ber-umur 13 tahun  dan duduk dikelas 2 SMP di salah satu SMPIT swasta kota Depok. Aku tau website ini dari mamaku @fidaarfah yang sudah lebih dulu bergabung. 

Nggak usah pakai basa-basi (karena emang nggak bisa) langsung saja kita sambut our new steemians @ThePaper !!! Kalian bisa beri aku sebuah “pujian” dengan cara upvote postingan aku dibawah, dan jangan lupa comment untuk kritik dan sarannya. Follow akun aku agar diberi notifikasi jika aku memposting sesuatu, dan Resteemed jika kalian suka :) 

-Huwalahumba  

Sort:  

Selamat bergabung, Bang Hamdi.

Terima kasih Om @citrarahman.
Emaknya dulu ya yang jawab. Hamdinya belum on soalnya :D

Salam kenal om :D mohon bimbingannya.

Congratulations @thepaper! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @thepaper! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!