IntroduceMySelf, salam kenal dari Bogor

Halo Steemian....

Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada teman-teman steemit terlebih dahulu, karena sebelumnya saya belum sempat memperkenalkan diri kepada teman-teman serta darimana saya mendapatkan informasi pertama kali tentang Steemit. Mungkin ada beberapa teman-teman yang sudah mengenal saya maka izin saya memperkenalkan diri kembali karena ada teman-teman yang belum kenal dengan saya. Seperti kata pepatah lama "tak kenal maka tak sayang". Begitu juga dalam aktifitas di Steemit, tak kenal maka tak dibaca, tak baca maka tak di vote. hehehe

PicsArt_12-24-04.22.31.jpg

Pada hari ini saya akan memperkenalkan diri saya kepada teman teman yang sudah lama bergabung di Steemit, semoga kita dapat berteman dengan baik satu sama lainnya. Langsung saja ya teman temam steemit semua.

Nama saya Tika Rahayu Fadilla sering di sebut Tika,Ika atau Tikul saya lahir di jakarta 10 July 1995 agama saya islam, saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya mempunyai adik bernama Rizky Susetyo Sunarno. Saya tinggal di daerah Indraprasta, Bantarjati, Bogor Utara, Jawa Barat, Indonesia.

Riwayat pendidikan formal yang pernah saya tempuh adalah SDN Gunung Gede lulus tahun 2007, SMP PGRI 6 lulus tahun 2010, SMK Pembangunan lulus tahun 2013, STIE Kesatuan. Dengan mengambil Jurusan Akuntansi D3 lulus tahun 2016, dan pada 2016 hingga saat ini saya melanjutkan Pendidikan S1 di kampus yang sama yaitu STIE Kesatuan. Pada saat SMK saya Aktif dalam Organisasi Karate, Hobi saya mendengarkan musik dan bermain game.

IMG_20170303_201836.jpg

Saya mulai aktif dalam karate pada saat saya masuk SMK tahun 2010. Saya diajar oleh sensai Ery. Setiap setahun 2 kali saya mengikuti ujian kenaikan sabuk di GOR Bogor. Pada saat tahun 2013 saya lulus SMK dan saya juga sedang sibuk-sibuknya untuk masuk kuliah sehingga tidak ada waktu untuk latihan. dan pada saat itu saya memutuskan untuk berhenti dan fokus pada kuliah saya. Saya berhenti mengikuti karate di sabuk coklat kyu 3

Hobi saya adalah mendengarkan musik, dan bermain game

Screenshot_2018-02-27-19-31-56-787_com.mobile.legends.png

Saya sangat senang mendengarkan musik di manapun dan kapanpun, karena mendengarkan musik adalah hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Saya merasa tenang, nyaman, dan damai bila saat mendengar musik. Logikanya apa yang kita dengarkan, secara tak langsung dapat mempengaruhi diri kita. Musik menurut saya , bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan stress atau kejenuhan. Dengan musik suasana hari-hari bisa lebih berwarna,.Semua orang pasti suka musik dan tergantung genre apa yang disukai.

Musik itu memiliki genre bermacam-macam seperti pop, rock, klasik, blues, metal, melancholic pop, pop rock, pop punk, religi, dsb. Semua genre musik tersebut bisa didengarkan tergantung suasana hati atau musik kesukaan kita.

IMG_20180102_110628_548.jpg

Dan saya juga mempunyai hobi bermain game, saya menyukai menggemari hobi saya ini dari masih duduk di waktu SMP, dan sampai saat ini saya masih menggemari hobi ini, genre game yang saya gemari adalah FPS dan MOBA. saya juga mengajak teman-teman saya untuk ikut bermain game bersama saya. biasanya saya bermain game saat mempunyai waktu luang dan tengah malam. dan di zaman ini bermain game juga sangat mudah contohnya di hp android. banyak genre game yang saya sukai bermunculan di android.

Saya juga mengikuti komunitas MCB (Masyarakat Cinta Bogor) awalnya saya hanya mengikutin ibu saya yang sudah lebih dulu gabung dalam komunitas ini, tapi lama kelamaan saya pun tertarik dengan komunitas ini. Komunitas ini mengambil nilai kebersamaan, terutama dalam memperkuat silaturahmi dan menjaga keutuhan NKRI. Mudah mudahan dengan soliditas yang terbangun di Kota Bogor terus menjadi corong terciptanya kondusifitas wilayah yang aman dan damai. Kedepan, MCB memiliki sejumlah program program yang berbasis masyarakat dan sosial,

Saya mengetahui info Steemit dari Masyarakat Cinta Bogor PWK Bogor Utara bernama @kiting, kebetulan dia juga blogger dan tergabung dalam Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter Bogor yang komandani oleh kang @alhasan. Awalnya sih saya masih bingung apa itu steemit, setelah mengetahui informasi dari teman ibu saya, saya jadi tertarik untuk bergabung di steemit. Lalu saya bergabung di steemit.

Terima kasih kepada komunitas steemit indonesia yang telah membantu saya untuk membuat sebuah karya tulis ini, dan saya mohon bimbingan dan ajarannya agar dapat bekerja sama satu sama lainnya. Salam Komunitas Steemit Indonesia.

pembataskujang.png

tks follow.gif

satujiwa dan steemit bogor indonesia.jpg

Sort:  

Selamat bergabung semoga sukses

selamat datang di steemit, salam kenal ya


Welcome to Steemit @tikafadilla!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Selamat datang di steemit..
Follow back ya de..
😊

Iyaa kak😉

Welcome to Steemit! Enjoy the ride as much as you can!

Selamat @tikafadilla
Alhamdulillah akunnya sudah jadi

Dan selamat semangat berkarya di steemit
💪😀👍

Hi !! Welcome to the community! Steemit has a lot of potential and so do you. Do not forget that! Steemians earn when somebody upvotes their posts or comments. While Steemit is blogging, it's all about socializing as well. You can make some friends here. Engage and try to socialize.

The best way to be rewarded is to expect nothing! Focus on your content. We call them articles and you of course as authors. If you provide good quality contents people will come to your blog and read them. Upvotes are of course the biggest bonuses..... I really liked the way you introduced yourself it was interesting description I'll surely follow you for more interesting stuffs.
IMG-20180313-WA0000.jpg

Selamar datang dan selamat bergabung yaaa.

Osh sempay..

welcome to Steemit @tikafadila
Selamat datang di keluarga besar Komunitas Steemit Indonesia.

Ayo berikan karya" terbaikmu yang bisa bermanfaat bagi banyak orang 😀

Selamat bergabung ya, salam kenal

Selamat bergabung dan selamat berkarya 😊😆