Tentang Saya


Assalamu'alaikum, hai para pengguna Steemit semua! Apa kabar? Semoga selalu baik dan bahagia. Sebelumnya saya ingin berterimakasih kepada guru sekaligus pimpinan magang saya, yaitu Bapak Tabrani Yunis yang sudah memperkenalkan Steemit pada saya. saya senang sekali bergabung di salah satu media sosial informatif dan inspiratif ini. Saya adalah seorang mahasiswi semester akhir di salah satu Universitas Negeri yang ternama di Aceh. Saya senang sekali dengan yang namanya menulis. Saya juga sedang melatih diri untuk akrab dengan aktivitas membaca karena dorongan keingintahuan saya terhadap banyak hal setiap harinya. Apalagi kalo sesuatu itu belum pernah saya tahu sebelumnya :)
Sejatinya, saya adalah tipe orang yang tidak terlalu suka menghabiskan sebagian besar waktu saya untuk bermain dengan media sosial. Karena saya berpikir bahwa its not real. Meskipun begitu, ketika saya bermain media sosial, maka saya harus menyelinginya dengan kegiatan lain (action). Tetapi, setelah diperkenalkan tentang steemIt oleh Pak Tabrani Yunis, saya justru memikirkan hal yang berbeda tentang akun ini. Dimana, ini adalah akun yang informatif, inspiratif, variatif dan kredibel tentunya. Sehingga saya berpikir bahwa selain akan menemukan banyak hal menarik di sini, saya juga bisa berbagi layaknya berbagi dan bertemu dengan orang-orang dan teman-teman di dunia nyata. Saya juga menulis di komasiana.com yang teman-teman bisa kunjungi.

Ok! Nama saya adalah Delima Saflidara, anda bisa memanggilnya Delima atau Dara. Saya bergabung dengan Steemit sebenarnya sudah agak lama, kemudian saya lupa password saya. Lalu saya sign up kembali. Saya juga searching tentang bagaimana menggunakan akun Steemet yang benar. Diantaranya adalah @dsatria dan @asyi yang sangat menginspirasi. Selain itu, ada juga akun youtube andra vasko yang mengajarkan tutotrial mengoperasikan akun Steemet. Semuanya sangat bermanfaat terimakasih kepada mereka.Dan terimakasih kepada Steemit sendiri yang sudah mewadahi kegiatan berbagi yang positif, informatif, inspiratif, variatif dan kredibel ini. Saya senang berada di sini. Menurut saya ini bisa membantu siapa saja untuk menambah wawasan pengetahuannya, melatih kreatifitas dan kekritisan otak. Terimakasih dan Wassalamu'alaikum...

Sort:  

Helo @delimasaflidara.. Selamat gabung di Steemit! Suka melihat anda ngumpul di sini.. sudah kami upvote yah.. :-3

Terimakasih :)

Welcome to steemit world, semoga sukses. Follow and up vote me @masniaty