#introduceyoirself my first post at steemit

in #introduceyoursel6 years ago (edited)

Halo para steemian, perkenalkan nama saya eka fitri, saya tinggal di bireun, tepatnya di matang gelumpang 2,

image
Saya kuliah di Universitas Al Muslim Jurusan FKIP Biologi, semester 5,

Saya baru saja bergabung ke steemit, dan karena di ajak oleh kak @atim1234, terimakasih untuknya, raoi saya berharap teman - dapat menerima saya di steemit ini, dan saya masih berharap agar kawan-kawan bisa memberikan saya dorongan dan ilmu yang bermanfaat. Sekian dulu ya teman-teman

Sort:  

selamat bergabung eka..follow dan upvote @n17am..tetap semangat ya..saya dr lhokseumawe.

Hello lovely girl, I'm Oatmeal Joey, and you are cute.

Halo @ekafitri.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda berkumpul.. telah kami upvote yaa.. 😉