Salam kenal dari Itoh Pohan

Assalamualaikum wr. wb,
Hallo stemian, let me introduce myself ya. My full name is Romaito Pohan, you can call anything you like but please don't call me Roma. Ito or Itoh is more acceptable. I am from Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Saya tinggal disini setelah menikah, sebelumnya saya tinggal bersama orang tua di Pematangsiantar. Saya seorang istri dan juga seorang ibu dari putri kecil yang menakjubkan, Ameera Fadhlah Siregar. Pekerjaan saya mengurus suami, anak dan rumah. Yes, I am a full time mommy and I really love my job.
mtf_HVxnI_103.jpg.jpg
Dulunya saya bekerja disalah satu Bank swasta di Pematangsiantar, akan tetapi setelah menikah dan hamil anak pertama, saya memutuskan untuk resign agar bisa penuh mengurus rumah tangga dan putri kecil kami.
IMG_20160805_141242.jpg
Saya bergabung di steemit karena saran dari seorang teman sekaligus abang buat saya, bang @kakilasak. Basically, we have a same hobby like traveling, photography and eating 😁. Setelah menikah hobi traveling dan photography saya mulai sedikit dikesampingkan, karena sibuk mengurus si kecil yang sedang sangat aktif, akan tetapi kalau ada waktu senggang saya suka sekali motoin anak sendiri, tujuannya agar ilmu photography yang sedikit ini tidak sampai hilang.
IMG_2268.jpg
Yup, that's all about me. Semoga nanti saya dapat mengisi steemit ini dengan hal yang bermanfaat ya stemian semua.
Wassalamu'alaikum wr. wb.

  • Itoh Pohan -
    IMG_20150828_220207.jpg
    IMG-20180120-WA0001.jpg
Sort:  

walaku muslam
una impresionante publicación de amazming, es una buena habilidad para escribir, ¿qué tienes? Me gusta tu introducción. Si te gusta dejarme en barbecho, te llamaré. Siempre te dejaré en barbecho, voto a favor, es mi promesa, si quieres, por favor revisa mi publicación, una cálida bienvenida a Steemit, cariño. . la mejor de las suertes, @yousafharoonkhan
Espero que te guste dejarme en barbecho, y deja un comentario cada vez que visites mi entrada de blog, te responderé a la vez que voté y también comento, de nuevo bienvenido @yousafharoonkhan

awsome amazming post,it is really nice writting skill, that do you have ? i like your introduction.if you like to fallow me, i will get back you.i always fallow you, upvote for upvote,it is my promise, if you like please check my post, me to, again warm welcome to steemit, dear. best of luck ,@yousafharoonkhan
hope you will like to fallow me, and leave comment when ever you visit my blog post, i will reply you upvote your post and also comment,, again welcome @yousafharoonkhan

Halo @yousafharoonkhan, I already follow you.
Thank you for visiting my blog 😊

Welkom Itohhh... Di tunggu updetannya yaa haha

Hahahaha, makasi bg usaii 😉

Selamat bergabung kak.. salam kenal yaa 😋

Hahai, salam kenal ya dek uyak 😆

Welcome to steemit @ameeraskitchen.... Really beautiful baby you have :)

Thank you 😊

welcome to steemit bang :D

Thank you bang, tapi saya bukan bang Roma yaa 😅

Hahaaa.. bang bah. Wanita ini bang.
Gawaat.😂

wwkwk tadi waktu belum baca grup, belum tau kalau ini kakak2 bg :D

Welcome mba ito... jangan lupa follback ya :)
Selamat bergabung di KSi medan

Terima kasih mba @nelvi-sari 😊

hallo salam kenal dari semarang,,,,semangat berkarya dan berkomunitas :D

Halo, salam kenal juga bg..
Terima kasih 😊

Sama-sama mbak

Selamat bersenang-senang di Steemit!

Terima kasih kak 😊

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Kk

Salam kenal juga bg,
Terima kasih 😊

Selamat bergabung di steemit @ameeraskitchen.
Salam kenal saya cici dari Bandung

Salam kenal juga ya mba cici 😊