PERKENALKAN

Hai kawan kawan steemit semuanya...
Saya baru masuk di steemit, jadi alangkah baiknya saya perkenalkan diri saya dulu.

Nama saya : liza alvira
Umur : 20 tahun
Tinggal : Aceh Pidie
Status : Lajang

Semoga menjadi yang terbaik dalam hidupku dan membawa manfaat bagi kita semua.
Dan terimakasih kepada kawan saya @rezabucos yang telah mengajarkan dan mengajak saya ke dunia Steemit.
Dan saran yang baik saya dapatkan dari @rezabucos yaitu ; lakukan dengan keyakinan dan kreatif dan jangan berharap apa pun dulu. Lakukan yang terbaik
Terima kasih banyak

Sort:  

this language i do not understand , you are beautiful

Selamat bergabung ananda... Saya sudah upvote kamu dan jangan lupa juga upvote saya. Perkenalkan saya Mizzy Lhokseumawe

Ya bang @mizzy wkwk
Saling berbagi ya
Hahaha

Hi, welcome to Steemit. If you want to learn something about Steemit, you can follow me.

Ok bang @irfandogan
Follback ya