Perkenalkan Saya Ariwannabe

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Selamat Pagi Pengguna Steemit
Salam Kenal,

Saya pendatang baru perkenalkan saya @ariwannabe dari Lhokseumawe_Atjeh.
sekilas info,
saya suka traveling dan makan, ouh ya saya juga senang bermain Tennis, untuk kegiatan saat ini saya sedang proses Belajar Mengajar

selain itu saya hobi bepertualang seperti naik hutan, mandi sungai, mendaki, serta arung jeram juga hobi.
PhotoGrid_1506306651796.jpg

saya melihat di beberapa aplikasi medsos lainnya steemit surah sangat booming, dan memilki kelompok atau komunitas tersendiri, saat ini saya belom joint ke komunitas manapun, saya berharap dapat joint di Komunitas Steemit Indonesia karena saya orang Indonesia.

sebanaenya saya sudah banyak postingan namun saya bingung arah penggunaan steemit, banyak teman2 bergabung komunitas. semoga postingan ini mendapat banyak teman

salam steemit
@ariwannabe87

FB_IMG_1470062878017.jpg

Sort:  

Welcome to steemit.I wish you success here.I look forward to your best work.Nice to meet you.Greetings 🤗 spirit