Introduce myself (Indonesian Steemitian)

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Hallo Steemitian, gua baru bergabung nih disini baru aja beberapa hari lalu... katanya orang yang suka ngeblog atau ngevlog enaknya kesini yaa? seneng deh bisa nyempulng disini..

Singkat aja, gua Azka Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. gua tuh udah ngeblog dari tahun 2010 itu pas kelas 2 SMP semester 2 karena tugas TIK (Teknologi Informasi Komunikasi) dimana itu tugas dan tugas akhir dari guru gua. asik sih.. malah sempet pengen jadi penulis karena pas itu lagi jaman-jamannya Raditya Dika, Arief poconggg itu booming. Cuman menjelang kelas 3 SMP trus masuk SMA gua jadi gak ada waktu buat ngurusnya malah fokus buat ngejar nilai raport. bukan pengen masuk universitas yang gua suka tapi biar masuk negeridan murah, tapi ujung-ujungnya malah swasta. hahahha

Blog 2010.jpg

Agak nyesel juga kenapa gak dikonsistenin, sampai-sampai lupa password akhirnya 2016 bikin baru lagi deh www.millazkaa.blogspot.com.. dan disitu gua lebih dominan ngebahas tentang lifestyle karene gua udah ngulik lifestyle, healthy food itu pas tahun 2016 dimana badan gua menggemuk hehe, sekarang juga masih sih :( dan next bakal ngebahas tentang koi juga loh, bukan!! bukan koi minuman yang isi bubble itu yah, tapi koi ikan kesukaannya orang Jepang, karena kebetulan gua juga koi seller.

koi seller.jpg

Gak nyangka juga ternyata diluar negeri steemit udah jadi mata pencaharian utama, gak ngerti sih sebenernya crypto currency itu gimana pengaturannya dan lain-lain. yaa semoga dengan berjalannya waktu gua juga bisa sambil belajar. heheh. Sesuai dengan janji kan perkenalannya hanya singkat. Yaudah kayaknya emang cukup sampai disini deh semoga bisa ngepost lagi. Bye!

steemit.jpg

Sort:  

@azkamill, let me be the first to welcome you to Steemit! Congratulations on making your first post!

I gave you a $.03 vote!

Would you be so kind as to follow me back in return?

You have got an amazing look... Welcome to steemit 🙋💃

Join us on our Steemschool discord channel using this link https://discord.gg/2F74XX9 and get to learn about various niches...
Photography, arts, poetry, business amongst others...
The interesting part is we have people all over the world and we help each other grow...

Best wishes 👏👍


Welcome to Steemit @azkamill!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Gua itu di peradaban masa lalu, kalau saya itu di masa kini dan depan. Selamat bergabung.

hallo kak, terima kasih yaa atas sarannya

Salama kenal @azkamill.
Lebih baik jgn menggunakan Gua..
gunakan saja 'saya'

hallo kak, terima kasih yaa atas sarannya

Salam kenal sahabat, saya dari Kota Banjar, jawa barat

Salam kenal kembali kak :) saya dari Jakarta

Salam kenal, semoga kita dapat menjalin tali silaturahim.

Saya dari Kota Banjar, Jabar

Saludos desde Venezuela, que bueno ver nuevos usuarios en Steemit.