" Introduction of self in steemit "@cutmeutiaputri

IMG-20180209-WA0000[1].jpg

hai..teman2 ..nama saya cut meutia putri,biasanya dipanggil icut,ada juga sech yang manggil tia,muti,dan putri,
tapi apa aja boleh lah,yang penting masih dalam kesatuan nama saya :) Sekarang domisili saya di banda aceh,indonesia. Saya di banda aceh tinggal sendiri karena orang tua saya bekerja di kota Lhokseumawe,indonesia.
Hidup sendiri membuat saya jauh lebih kuat dan mandiri. Berbagai usaha saya coba geluti. Dari berjualan tas online,decor dan pelaminan,sampai beternak lele yang sebentar lagi akan saya tebar benihnya. Saya sangat menyukai hal2 yang baru dan menarik. Ketika salah satu keluarga memperkenalkan steemit kepada saya ,menurut saya ini hal baru bagi saya dan sangat menarik sekali.Semoga bisa melatih saya dalam menulis dan menjadi blogger yang sukses..amin.. :)

hai..friends..my name is cut meutia putri,you can call me icut,but there is also call me Tia,Muti,and Putri,but whatever is allowed,which is still important in the unity of my name :)Now my domicile in Banda aceh,Indonesia.I'm in Banda aceh living alone because my parents work in lhokseumawe city,Indonesia.Living alone makes me much more powerful and independent.i tried various businesses.From selling online bags,decorations and wedding decor, to breeding catfish that i will soon be stocking the seeds.I really like something new and interesting. When one family introduced steemit to me,i think is new to me and very interesting. i hope to train me in writing and become successful blogger.

 happy success,

@cutmeutiaputri

Sort:  

Greetings From Mr. Crypto!
I enjoyed your post I'm pleased to meet you!

Please help us grow @rehab22 Follow/UpVote/Resteem
Original Content.

welcome!

fav here :)

thank you..so much.. :)

Hi, welcome to steemit. Good Luck.

mantap lanjutkan

makasih jangan lupa vote nya ya..haha

welcome to steemit sis 😊

ok..thanks.. :)

sukses

iya pak..maksih..