Hai, Saya Fahmi Ramlan

in #introduceyourself6 years ago (edited)

B306D61E-064F-46AB-AD4D-D7F15DA2ED73.jpeg

Assalamualaikum!

Saya pendatang baru di Steemit. Saya baru tahu Steemit dalam beberapa minggu ini dan saya dulunya sering main media sosial Facebook, Instagram dan Path.

Saya alumni SMA Almuslim dan kemudian melanjutkan kuliah di Jurusan Teknik Sipil Umiversitas Almuslim.

Saat dulu masih kuliah, saya nyambi bekerja di Columbia dan FIFGrup Bireuen sebagai Surveyor.

C5365B16-002D-4017-9864-A3F95519B59E.jpeg

Saya sekarang tinggal di Matangglumpangdua bersama orangtua. Kegiatan saya sekarang bertani menanam jeruk Bali. Di samping itu saya menyukai sepakbola, voly dan fotografi.

Steemit ini benar-benar baru bagi saya. Awalnya diperkenalkan oleh @dsatria. Kebetulan beliau satu kampung dengan saya.

Mohon maaf kalau perkenalan ini masih banyak kekurangan. Jangan lupa di follow dan vote.

Salam hormat,
@fahmiramlan

Sort:  

hola! I like your post! Thanks for it! I went to jail because of cryptos... lets make steemit together to a better place with our content! I would like to read a bit more about you and maybe do you have some more pictures? I also just wrote a introduce yourself. Maybe you upvote me and follow me swell as I do? https://busy.org/introduceyourself/@mykarma/1-jail-review-bitcoins-3-years-ago

Mantaps.... selamat datang di Steemit. Semoga bisa terus berkarya seperti yang saya jelaskan. Jangan pernah menyerah.

Amin. Semoga terus dapat ilmu dari pak @dsatria.

Salam kenal.

Salam kenal kembali @akuzaha

Bagus postingan nya bang, semoga sukses terus..

Terimakasih.
Amin,semoga kita bisa sukses di steemit @agusriandi.

Selamat datang dan selamat bergabung mas @fahmiramlan semagat berkarya di steemit, salam hangat dari kota Bogor

Salam kenal mas @yonsmulyono mohon bimbingan mas

selamat datang di steemit sahabat

Oke mas bro @rizkydpr,bantu di follow ya mas bro

Mantab...lanjutkan