Saya Riza Azhari, si Hobi Photography

image

Selamat siang teman-teman steemian, perkenalkan nama saya Riza Azhari, lahir di Sigli, kota kecil yang sedang dalam tahap berkembang menjadi lebih besar. Sigli ini adalah Ibukota Kabupaten Pidie.

Saya baru saja menggunakan media sosial steemit.com dengan akun @framework. Masih sangat banyak yang belum saya ketahui mengenai steemit, jika anda berkenan mohon masukan dan bimbingannya untuk saya yang masih newbie.

image

Berbicara tentang hobi, saya sungguh sangat tertarik di bidang photography dan traveling. Saya suka mengambil foto tentang apa yang sedang saya lihat, dan mencoba berbagi hasil jepretan saya disini nantinya.

image

Terima kasih untuk anda semua disini. Salam perkenalan dari saya Riza Azhari dengan nama akun steemit @framework.

Sort:  

Hello framework

Hello juga @qmarpot.. Salam Kenal.. 😊

Welcome to steemit family! Good luck! I am sure that you will fully enjoy your journey here:)

Thank's @petko 👌


Welcome to Steemit @framework!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Bereh that

Bereh to kaka50 👌

Selamat datang maha guru.

Mohon bimbingannya

Selamat datang bang @framework, bakal ada foto-foto bagus nih

Welcome. I'm glad to see you. Let's be friends.
Follow me i followed you

DQmRoNjGbkCnzvGt6fRCeEK4XCK9a4mZfNQEsK3BKUu9qpQ.png

Thank's brother @sketchart

Selamat Datang Master Riza

Selamat bergabung brother!

Terimakasih @rastaufik10 👌

welcome! Looking forward to read more from you :)

Selamat Bergabung di steemit @framework, Semoga kita bisa berbagi diatas platform #steemit ini. Salam #tepix
Pecinta Tulisan Cutagus | Awi

Siap @cutagus.. Terimakasih..

Krakk! welcome ..

@oviyandi 👌 👌 👌

Hello, hai @framework.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka anda di sini.. telah upvote yah.. =)

Teeimakasih kaka @puncakbukit

Nyan ka jih lom , langganan juara instagram

Hahaha.. Ikot senior om @bangrully

Welcome brother. Mari bergabung di KSI Chapter Pidie

Siap pak ketua @rezaacoi

Selamat bergabung kawan.

Hai @johan01... Terimakasih 😊

@framework. Salam steemians saja bang, saya juga masih newbie.

Wah wah wah, akhirnya bergabung juga master kita satu ini. Selamat bergabung bro @framwork a.k.a Riza Azhari. Salah satu kontributor foto bagi @lingkargayo.

Semoga betah dan terus sebarkan foto yang luar biasa bro.