Introduce My Self "Ririn Fazlia" ( Billingual)

in #introduceyourself6 years ago

[INDONESIA]
Hallo temen-temen steemian.. ini post pertamaku. Kenalin, Namaku Ririn Fazlia. Seorang anak gadis bersahaja,tidak imut dan cantik seadanya. Lahir setelah 51 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, tepatnya pada tahun 1996. Aku berasal dari pelosok negeri Amsterdam. Amsterdam Belanda maksudnya? Bukan, tapi Amsterdam (Aceh Masuk Terdalam). Aku tipe orang yang pendiam banget. sangking pendiamnya ketika aku tidur jangankan buka mulut, buka mata aja sama sekali nggak.

SI_20170721_194342.jpg

Aku berasal dari keluarga yang berada. Iya, berada dalam ketiadaan, kesusahan, kemelaratan, kesengsaraan dan kemiskinan. Karna kondisi keluarga yang seperti demikian aku jadi suka menabung. Tapi nabung nya di warung orang. Jadi tabungannya permanent, gak bisa ditarik-tarik lagi. Palingan tiap kali nabung aku Cuma dapat kerupuk cocol sambel.

Kacamata. Itu adalah ciri khas aku dari kelas 2 SMP. semenjak kelas 2 SMP aku dianugrahi kelebihan dari tadinya Cuma punya dua mata sekarang jadi punya empat mata. Tapi meskipun cupu, aku sempat jaya pada masanya. Cupu tapi tetap banyak yang ngejar. CEHAYY.

Padagak mau nanya dikejar gara-gara apa ? ya gara-gara mau ditagih hutang :D
Lanjut ke Cita-cita. Dari kecil aku selalu bingung tiap kali ditanyai soal cita-cita. Gak pernah bisa konsisten keinginannya di profesi apa.
Terakhir aku ingat kelas 3 SMK pernah ditanya sama guru :
“ Ririn besarnya nanti mau jadi apa, nak?”.
Dengan luges aku jawab “ Mau jadi guru bahasa Inggris, pak” aku jawab gitu karna yang nanya barusan adalah guru bahasa inggris. Coba yang nanya guru Matematika ya udah pasti jawabannya mau jadi guru matematika.
Nonton sinetron, pengen jadi Artis. Nonton berita, pengen jadi reporter. Ngeliatin cowok cakep nan soleh, yaa jelas pengen jadi istrinya.

Selanjutnya Hobi. Hobi aku MATI. Alias Makan dan Tidur.
Kalau soal makan, aku termasuk perempuan yang beruntung. Karna bisa makan sebanyak apapun tapi badan tetap awet kurus. Jadi tentu aja aku gapernah mengalami problematika cewek-cewek kebanyakan, yaitu “GAK BISA MAKAN BANYAK ATUT GENDUT” atau “GAK BOLEH MAKAN DIATAS JAM 6 SORE ATUT GENDUT”. How about me ? hahaay.. i’m free shayyyy... mau makan pagi, siang, magrib, atau tengah malam sekalipun berat badan tetap gak akan pernah geser dari angka 43 kilo, tetap setia gak pernah pindah kelain angka :v.
Ketika sedang Dirumah aku bisa makan sehari sampe lima kali. Bukan karna aku rakus, tapi untuk bahan makanan cadangan ketika nanti sudah kembali kekost. Karna dikost bisa makan dua hari sekali aja udah sujud syukur.

Sementara untuk perkara tidur, aku juga termasuk ratunya.
Aku bisa tidur dari malam hingga bertemu malam kembali. Bangun dipagi hari dan lanjut tidur hingga bertemu pagi kembali. Jangan suudzon dulu. Itu Cuma kalau lagi hari libur dan nggak ada emak dirumah. Jadi selamat jadi cipratan kemeha-mehanya si emak.

Bicara tentang hobby, aku tidak menyadari banyak hal tentang apa kegemaranku sebenarnya selain makan dan tidur. tapi satu hal yang aku tau, bahwa aku bisa menghabiskan waktu dari jam 11 malam sampai jam 5 pagi hanya demi untuk menonton drama korea. Tapi percayalah kalau sebenarnya niat awalku buka laptop adalah untuk menulis (Karna hobby ku yang sebenarnya adalah menulis), bukan untuk menonton drama yang bahkan tidak berkepentingan sama sekali. Tapi sialnya folder berisikan drama-drama korea jauh lebih menarik ketimbang memanfaatkan waktu untuk fokus menulis.. setelah menghabiskan belasan episode drama korea biasanya aku baru melanjutkan menulis sampai subuh.ya walau hanya untuk satu paragraf dalam satu jam. Tapi Lumayan. Tetap harus disyukuri.
Dan dari pengakuan ini secara tidak langsung aku sudah membocorkan rahasia bahwa aku adalah seorang wanita penderita insomnia akut.

Aku itu orangnya ambisius. Paling gak mau kalah dari saingan. Karna itu aku selalu berusaha untuk jadi nomer satu dalam segala hal yang aku geluti. Terutama dibidang akademis. Dan ini hasilnya :
IMG_20180217_000024.jpg

Tapi pernah juga sih dapat juara dua atau tiga. Tapi dari kekalahan-kekalahan itu ada satu yang paling berkesan.

IMG_20180217_000004.jpg
Padahal juara Tiga, tapi pengalaman dapetinnya gak bisa terlupakan.

Untuk sekarang aku masih aktif sebagai Mahasiwi Semester 8 di Politeknik Negeri Lhokseumawe. Doain wisuda tahun ini yeee..

[ENGLISH]
Hello my steemian friend .. this is my first post.
Introduce, My name is Ririn Fazlia. A simple girl, not cute and pretty picky. Born after 51 years of independence of the Republic of Indonesia, precisely in 1996. I come from remote parts of Amsterdam. Amsterdam Netherlands mean? No, but Amsterdam (Aceh Login Deep). I'm a very quiet type of person. silent sangking when I sleep do not open the mouth, open the eyes just no.
SI_20170721_194342.jpg

I come from a family. Yes, in the absence, distress, poverty, misery and poverty. Because family conditions like that I so like to save. But saving her at a stall people. So the savings are permanent, can not be drawn again. At most every time saving me Can only crackers.

Eyeglasses. That is the hallmark of me from grade 2 junior high. since the second grade of junior high school I was blessed with the advantages of had only two eyes now so have four eyes. But despite the cupu, I was glorious in his time. Geeky but still a lot of chasing. CEHAYY.

I do not want to be pursued because of what? of course because of the debt: D
Go to Goals. From small I always confused whenever asked about ideals. Can never consistent desire in what profession.
Last I remember the 3rd grade of SMK never asked the same teacher:
"What will the big ririn want to be, son?".
I quickly replied "Want to be an English teacher, sir" I answered so because what just now is an English teacher. Try that nanya Mathematics teacher yes already surely the answer would be a math teacher.
Watch soap operas, want to be Artist. Watch the news, want to be a reporter. Ngeliatin cute guy nan soleh, yaa obviously want to be his wife.

Next Hobby. My hobby is OFF. Alias Eating and Sleeping.
When it comes to eating, I'm a lucky woman. Karna can eat as much as anything but the body remains ageless skinny. So of course I just gapernah experiencing the problematic of most girls, that is "CAN NOT EAT MORE DIAGNOSE" or "NOT ALREADY EAT HOURS 6 SORE FEARING GENDUT". How about me? hahaay .. i'm free shayyyy ... want to eat morning, noon, evening, or midnight even though weight still will never sliding from number 43 kilo, remain faithful never move kelain number: v.

When I'm home I can eat a day until five times. Not because I'm greedy, but for spare food when it's back kekos. Because dikos can eat two days once already prostrate gratitude.
As for the case of sleep, I also include the queen. I can sleep from night to meet night again. Wake up in the morning and go to bed to meet again in the morning. Do not get so bad. It's only if it's a day off and there's no emak at home. So survive from mother attack.

Speaking of hobbies, I did not realize much about what my true fuss was about eating and sleeping. but one thing I know, that I can spend from 11 pm to 5 am just for the sake of watching Korean drama. But trust me if my initial intention is to open a laptop is to write (Karna my real hobby is to write), not to watch a drama that is not even interested at all. But unfortunately the folder containing Korean dramas is much more interesting than using time to focus writing .. after spending dozens of drama episodes korea usually I just continue writing until dawn though only for one paragraph in one hour. But Not bad. Still have to be grateful.
And from this admission I have implicitly leaked the secret that I am a woman with acute insomnia.
I'm ambitious. Most do not want to lose from rivals. That's why I always try to be number one in everything I'm in. Especially in the academic field. And this is the result:
IMG_20180217_000024.jpg

But ever also can win two or three. But from the defeats there is one that is most memorable.
IMG_20180217_000004.jpg

Though the champion Three, but the experience of getting it can not be forgotten.
For now I am still active as a Student Semester 8 at Lhokseumawe State Polytechnic. Please pray for this year's graduation yeee ..

Sort:  

Welcome to steemit @gifa21

welcome to steemit @gifa21 :)

Welcome to [email protected] my pleasure to see you here.steemit is a very good community here you will enjoy a lot.best of luck for future help and upvotes please follow me.@sohailharoon

Welcomee 😂

Welcome to Steemit! Enjoy the ride as much as you can!

welcome to steemit @gifa21 . hope your success !

Hai, hello @gifa21.. Selamat kumpul di Steemit! Suka anda di sini.. sudah kami upvote yaa.. :-,