Perkenalan diri

IMG_20180202_235248_637.jpg

Hi Steemian, ini kali pertama saya bergabung di Steemit Platform.

Perkenalkan nama saya muhammad gusti wiranda kelahiran Lhokseumawe pada 17 oktober 1992 tahun silam.
Saya putra pertama dari pasangan rudi widastara(ayah) dengan rahmawati (Ibu).

Saat ini saya masih lanjang dan belum menikah

Saya mengenal Steemit dari kawan saya yaitu @rudirach dan saya mencoba mencari tahu melalui website apa itu Steemit, bagaimana cara menggunakan steemit.

Setelah saya banyak membaca dari segala sumber yang ada, steemit membuka mata dan pikiran saya tuk pertama kali disinilah kita bisa mengexplore apa yang kita miliki dalam diri kita melalui tulisan.
Bagi saya Steemit merupakan sebuah forum yang menyatukan seluruh negara, suku, agama, dan budaya juga ajang untuk mengexplore kreatifitas teman-teman melalui tulisan.
Selain itu Steemit membuka gerbang bagi yang muda sampai yang tua untuk berkreasi dalam tulisan.
Tak hanya itu, selain Steemit ajang dalam mengexplore tulisan Steemit juga mempertemukan teman-teman baru dari berbagai karakter sehingga kita bisa saling belajar, bertanya dan berbagi ilmu.

Baiklah, mungkin saat ini hanya ini yang bisa saya ungkapkan.
Jika ada salah kata maafkan saya karna saya masih pemula yang masih harus banyak belajar lagi dari para senior-senior.

Salam kenal semua buat para Steemian dan KSI.
Semoga kedepan apa yang menjadi harapan dan impian teman-teman bisa kita capai bersama.

Steemit adalah yang terbaik.....

Sort:  

Welcome to steemit!

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://steemit.com/introduceyourself/@ezhadolphin/hello-steemit-i-am-ezha

selamat bergabung dengan steemit, saya juga terilang baru di steemit tapi mohon bantuannya :)

Wow great profile, love your picture! Welcome to steemit! You will love it here. Any questions, please do ask. Take a look at my profile, hope you like it xx @diljeetdil

Great info, Welcome to this Steemit Family ! It is a great community. i hope you go enjoy here. keep it up. @arvindkumar please upvote & follow me

Hello and Welcome to Steemit!
I followed you if you would like to then follow me back😀

Hello gustiwiranda, welcome to Steemit! :-)

Selamat bergabung
Selamat berkarya