Introducing my self / perkenalan diri saya

DSC_0011.JPG
hai......steemian
ini adalah postingan saya yang pertama, yang merupakan langkah awal dalam kesuksesan di STEEMIT (InsyaAllah). tak kenal maka tak sayang, itulah pepatah yang selalu kita dengar namun tak pernah bosan diucapkan. pada kesempatan kali ini perkenankan saya memperkenalkan diri. pada tanggal 04 nop 1988 lahir seorang putra di kota yang dikenal dengan julukan "kota petro dollar" yaitu Lhokseumawe, Aceh, bernama HAFRIZAL. Saya anak ke-3 dari 5 bersaudara. memiliki 4 saudari membuat saya harus menjadi pria yang harus siap menjadi tulang punggung keluarga. disamping itu, saya harus menjadi kepala keluarga yang berstatus K-1. Alhamdulillah berkat doa kedua orang tua, saya diterima bekerja di salah satu perbankan syariah, yang mengharuskan untuk selalu meningkatkan pengetahuan dan integritas diri. Syukur dengan adanya steemit kita dapat berkarya bersama-sama, meningkatkan kemampuan menulis dan pengembangan pengetahuan.
20160206_215222.jpg
untuk selanjutnya saya mohon bimbingan dari para suhu-suhu untuk memberi saran yang membangun dan mari kita menuju kesuksesan bersama-sama dan juga lupa untuk ikuti saya @hafrizal
C360_2016-09-25-15-53-43-770.jpg
--Salam Komunitas Steemit Indonesia--
-Terima Kasih-

Sort:  

Excellent descion to join this ever growing platform! Welcome to steemit! Have fun and steem on!

Hi @hafrizal.
selamat datang di steemit

Hi juga @wanpelor
Thanks

Welcome to Steem @hafrizal I have upvoted and sent you a tip

Nice, a new Steemian, more or less ^^ Hi Hafrizal I hope you have fun on Steemit. don't hesitate to contact or follow me at any time :-) See you around @chrisx

Welcome, Bradley! Hope you enjoy blogging on Steem It. It's a great community online where you can meet other Steemians and build a network. @hafrizal

Selamat bergabung di steemit.

Selamat bergabung di Steemit @hafrizal
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Terimakasih @aiqabrago
Mohon bimbingannya

Welcome to steemit @hafrizal. Selamat bergabung di komunitas steemit indonesia. Semoga kamu bisa berbagi dan mendapatkan pengalaman baru disini.

Thanks @rizasukma mari saling berbagi

Sama - sama @hafrizal ayo berbagi :-)

Welcome @hafrizal :)
wish you Best of luck
I am @sitara12511 Follow me and Feel free Contact with me
for Profitable Tips
I am Following you

Hello! I help new Steemit members! Upvote this comment and follow me! i will upvote your future posts! To any other visitor, upvote this post also to receive free UpVotes from me! Happy SteemIt! // @princessexi
halo! Saya anggota baru Steemit ! Upvote komentar ini dan follow saya! Saya akan upvote posting Anda juga! Untuk pengunjung lain, upvote posting ini juga untuk menerima UpVotes gratis dari saya! SalamSteemIt! @princessexi

Selamat bergabung steemit terus berkarya @hafrizal

Welcome to steemit, happy to have you here

 7 years ago  Reveal Comment