Introduce about MySelf | Perkenalan tentang diri Saya

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Hello sahabat steemian..
Selamat pagi semua, salam sejahtera untuk kalian semua, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Amin

Pada kesempatan ini, saya ingin memperkenalkan diri saya kepada para Sahabat Steemian semua, seperti pepatah lama mengatakan "Tidak kenal maka tidak sayang" begitulah bunyi dari pepatah yang sampai saat ini masih melekat di ingatan masyarakat semua.


image


Tanpa memperpanjang mukaddimah lagi, perkenalkan nama saya Hidayatul Iqbal nama akun Steemit saya @hidayatul-kobek, saya lahir di Lhokseumawe tanggal 15 juli 1999. Saya merupakan seorang mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam di IAIN Lhokseumawe.


image


Saya memiliki hobi di bidang Olahraga. Ya, seperti kebanyakan cowok yang lain, saya sangat menggemari olahraga Sepak bola. Saya mungkin kurang minat di bidang membaca, namun saya suka menulis. Tidak suka membaca bukan berarti tidak mampu untuk menulis, dengan imajinasi yang luas saya mampu menulis berbagai macam karya. Tidak perlu ragu untuk menulis, tuliskan saja apa yang ada di benak mu.


image


Kenapa saya Berkecimpung di Media Steemit..?
Awalnya saya melihat teman-teman saya asik dengan laptop dan juga gadget mereka, mereka menulis di sebuah blog yang pada waktu itu saya belum memahaminya. Kemudian teman saya menjelaskan tentang apa yang mereka lakukan di blog tersebut (Steemit). Setelah mereka menjelaskan panjang lebar tentang Steemit, saya pun menjadi tertarik untuk menyalurkan imajinasi saya di Steemit, saya pun kemudian di rekomendasikan oleh @samsolrizal, @rizal.konoha2, @acehsteemlover , mereka merupakan para abang leting saya di kampus IAIN Lhokseumawe.

Steemian, itulah tadi perkenalan singkat saya di Steemit, saya masih butuh bimbingan dari para sahabat Steemian semua agar saya lebih berkembang kedepannya.


Sort:  

Hello! It's nice to see you here!

WARNING! The comment below by @marlon23 leads to a known phishing site that could steal your account.
Do not open links from users you do not trust. Do not provide your private keys to any third party websites.

Hello welcome to steemit!! it's really nice to have you here enjoy the platform and explore the community.....wish you all the best.


Welcome to Steemit @hidayatul-kobek!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Followed you guys. Can you guys do the favor of following me back?

selamat datang, selamat bergabung di steemit. saleuem

Makasih @musismail atas sambutan hangat nya

Selamat datang di steemit ABG ganteng

Makasih atas sambutan nya ABG kece

Selamat datang di Steemit Bang @hidayatul-kobek.
Kami menunggu karya berikutnya😊

Salam hangat dari KSI-Chapter Taiwan.

Makasih @ettydiallova atas sambutan hangat nya
Untuk karya berikutnya gak lama lagi ke upload kok😁

Wellcome to steemit

Okay
You are welcome friend
Thanks you to all

selamat datang di steemit @hidayatul-kobek semoga anda kuat :v

Makasih @popon insyaallah semua akan kokoh jika pondasi utamanya kuat :v