my name is risky i live in indonesia

WhatsApp Image 2018-02-19 at 13.08.13.jpeg
Pada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya risky. Saya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Saya lahir 01 01 1999. Saat ini, saya dan keluarga saya bertempat tinggal aceh

Bicara masalah hobi, tentu saja saya memilik hobi bermusik. Saya bisa memainkan gitar dari kelas 4 SD dan saat ini saya sudah menciptakan 4 buah lagu. Karena kecintaan saya terhadap musik, saya pun mempunyai cita-cita untuk membuat sebuah band dan kelak akan satu panggung dengan Coldplay. Semoga cita-cita saya bisa tercapai.

Saya memiliki 2 orang adik yang masih duduk di bangku SD. Nama adik saya adalah ikbal. Mereka kembar. Sebagaimana namanya seorang anak pertama, saya tentu harus membimbing adik-adik saya untuk bisa tumbuh dengan baik. Ayah saya bekerja di sebuah kontraktor ternama yang membuat beliau terlalu sibuk, pun juga Ibu saya yang bekerja di rumah sakit yang juga membuat beliau cukup sibuk untuk mengurus kami. Jadi, sebagai kakak tertua, saya harus menjaga mereka dengan baik.

Mmm… Saya kira, itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai perkenalan ini. Terimakasih banyak atas perhatiannya. Saya ucapkan terimakasih.

Sort:  

Welcome @ikbal050

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://squline.com/perkenalan-diri-dalam-bahasa-inggris/

Selamat bergabung di steemit kawan, semoga di steemit ini kita bisa saling mendukung, salam dari saya @iqbal-pase, berasal dari lhokseumawe, Aceh. Saya juga pemula disini, mohon dukunganya di postingan pertama saya ini

https://steemit.com/introduceyourself/@iqbal-pase/introduction-hi-stemians-i-m-iqbal-pase-a-new-comer-bilingual

ENGLISH
Congratulations to join in steemit friend, hopefully in this steemit we can support each other, greetings from me @iqbal-pase, coming from lhokseumawe, Aceh. I am also a beginner here, please support it in my first post

https://steemit.com/introduceyourself/@iqbal-pase/introduction-hi-stemians-i-m-iqbal-pase-a-new-comer-bilingual

hello @ikbal050 and welcome to steemit!

this is a great place with a great community .. glad to have you.
@ricmark