Perkenalan Diri

Hello pengguna steemit,

image

Perkenalkan, nama saya indra gunawan, sering di panggil dengan nama lain, indra lajuena, saya lahir di kuala simpang pada tanggal 03 agustus 1996.
Masa kecil saya, saya lalui di kota kuala simpang, tetapi pada akhirnya saya besar di kota bireuen, aceh, indonesia.

image

Saya memulai pekerjaan sebagai photographer pada tahun 2012 silam, berawal dari hoby memotret gedung-gedung terbengkalai yang ada di kota bireuen, sampai suatu saat, ada orang yang bertanya tentang foto prewedding, dari situlah saya memulai sebuah hoby sebagai pekerjaan.

Pada awalnya agak sedikit bingung tentang sebuah komposisi foto prewedding, setelah beberapa minggu kemudian saya belajar komposisi foto prewedding yang baik, hingga saat ini saya aktif sebagai photographer.
Dan saat ini juga saya aktif di komunitas photographer bireuen aceh (PHOBIA)

image

Sedikit cerita tentang steemit, pada awalnya saya mengenal steemit melalui teman saya bernama @cakphotography, beliau menyarankan agar saya segera mendaftar steemit, butuh waktu untuk menunggu akun untuk di setujui, dan pada akhirnya akun saya di setujui pada tanggal 25 januari 2018.

Itulah sedikit cerita tentang saya,
Lebih dan kurang saya mohon maaf.

Salam steemit Indonesia.

Follow & Upvote Me
@indralajuena

Sort:  

Selamat bergabung master @indralajuena 😁

Yess master chifu, jangan lupa upvote & follow back hehhehe 😁 @miscfocusart

salam knal @indralajuena semoga betah ...

Salam kenal kembali @gilangarif131294 , betah kalau banyak pemasukan hehehe

Congratulations @indralajuena! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments
Award for the number of upvotes received
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!