Salam Kenal Sahabat Steemians

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Salam kenal kepada seluruh para angota komunitas  @steemit

saya Iqbal nama akun saya @iqbal.nain  saya bergabung di steemit pada Februari 2018 yang di kenalkan oleh @samsulbahrizazg.
20180220_092822.jpg
Saya kelahiran tahun 1982 di Aceh Besar Tamatan SMU tahun 2000 Lulusan Akademi Maritim di Aceh tahun 2004, Sempat saya bekerja sebentar di Salah Satu Perusahaan Pelayaran di Aceh berhubung terjadi Bencana Alam Tsunami di Aceh maka perusahaan tempat saya bekerja pada saat itu yang dekat dengan pantai hancur dan tutup.
Sekarang Saya bekerja di Dealer Mitsubishi di Banda Aceh sebagai marketing Officer (Salesman)

Saya senang bisa bergabung dengan steemit karena saya dapat berinteraksi dengan banyak orang , bisa nambah wawasan, banyak kenalan yang mana sesuai dengan pekerjaan saya di bidang marketing yang membutuhkan banyak wawasan dan pergaulan yang luas

Selain faktor sosial di faktor financial juga jadi pertimbangan saya bergabung dengan steemit yang dapat membantu dan menambah penghasilan saya juga.
Dengan bantuan @bangfadhil saya juga mendapat rujukan untuk bergabung di #nsc
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA.
U5dsFzsTf4P1xkwQ48wXFUuwxwfPWgf_1680x8400.jpeg
U5dtDqM1kKzGu6aVzG5iGJNWbswi8uw_1680x8400.jpeg

Sort:  

Hello on Steemit...

Hello... thank you for greeting me...

you are most welcome... :)

ya,,, ya,, selamat bergabung...

Ya terimakasih... salam kenal...

Selamat datang @iqbal.nain , semoga kamu sukses

Selamat bergabung di dunia steemit... semoga berkah.

^^ mari saling bantu dengan saling follow dan vote. ^^

Makasih atas dukungannya @acehero