Introduce My Self | Steemit, Mencari Teman Dan Menulis

in #introduceyourself6 years ago

Hai Sahabat Steemian!!!

Perkenalkan, nama saya johan, teman-teman biasa memanggil sijoo, saya lahir di Aceh 25 tahun yang lalu. Alhamdulillah, saya sampai sekarang masih tinggal di Aceh dan sampai seterusnya ingin tinggal di Aceh.

image

Karena Aceh sangat indah, punya tanah yang subur, pantai yang eksotik, dan hutan yang masih alami hijaunya. Beda dengan di daerah lain, hutan Aceh belum terlalu terjamah oleh tangan-tangan orang jahat, kecuali pelaku ilegal logging yang tidak senang melihat hutan yang hijau.

Saya anggota baru di Steemit, yang tentunya masih harus banyak belajar, bertanya kesana-kemari sekedar untuk membuat sebuah tulisan pendek dan sederhana sekalipun dan tidak rapi.

Sebagai pemula di Steemit, bahkan dalam dunia menulis, membuat tulisan pertama ini terasa sangat berat sekali dan mebosankan. Pemahaman saya tentang cara mengoperasikan Steemit dengan segala ketentuan dan kriterianya membuat saya harus "tulis-hapus" secara berulang-ulang dan harus teliti.

image

Untunglah ada senior saya yang selalu siap dan mau membimbing saya yang banyak tidak tau ini, setiap seluk Steemit untuk menghasilkan sebuah tulisan yang layak dan tidak merugikan siapapun, terutama warung yg ada wfi tempat kami biasa duduk untuk menulis, dan kumpul sama kawan, kata senior.

Saat ini saya masih mahasiswa, masih banyak belajar dan ingin tau yg belum saya tau dalam steemit yang baru saya tau ini dan terutama di dalam ke hidupan saya.

Mungkin sampai disini yg bisa saya tulis perkenalan saya, mohon arahan dan bimbingan kawan sekalian, sebab masih banyak kekurangan dan masih dalam tahap belajar.

Salam kompak untuk kita semua, para steemian.

@johan01

Sort:  

Welcome and join in Steemit hope you enjoy it.
Take out all your imagination 😎 😎
Greetings from me @trizwansyah79 for you and success will come in the future. 👍👍

Thank you guidance

Welcome to Steemit @johan01

Greetings know.
hopefully by joining you can add insight and knowledge for us all through your useful post :)
hopefully with your presence give a new color in steemit, hopefully with expertise you have can add insight for readers who use steemit account wherever they are. compact greeting always. Best regards steemers :)

Greetings from me @alanmirza

Greetings know friends, please guidance from friends and support

Greetings know, happy to meet you @johan01

Greetings too, and I'm very happy to be friends with you in steemit

welcome to the magic that is steemit!

Thank you for your welcome.

Thanks for your offer, and I love to play games

Welcome to [email protected] my pleasure to see you here.steemit is a very good community here you will enjoy a lot.best of luck for future help and upvotes please follow me.@sohailharoon

Thank you for your suggestions and feedback, and also for directions

Congratulations @johan01! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got a First Reply

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Thanks for the information

Selamat @johan01! Sudah bergabung di Steemit. Suka anda datang di sini.. telah kami upvote.. 😙

Terimakasih atas atas upvotenya