Kenalkan Saya Khairul Dari Aceh

Halo Steemians..

Akhirnya tulisan pertama di steemit di buat juga, setelah sekian lama membuat akun namun belum tersentuh. Hehehehe....
IMG-20180209-WA0001.jpg

Perkenalkan,saya Khairul Mahdi dari Aceh. Sehari-hari kegiatan saya sebenarnya tak jauh dari internet, Kalo ada waktu luang,saya juga selalu mengarang cerita di facebook, yang isinya kebanyakan apa saja yang membuat saya tertarik saat itu.

Biar perkenalan ini lebih komplit, saya mau berbagi kisah gimana sih saya itu.saya itu orangnya pekerja keras? Pantang menyerah,mudah bergaul dan suka dengan hal-hal yang unik,saya itu suka sekali dengan hal-hal yang berkaitan dengan dunia otomotif, seneng liat mobil dan motor gitu.
IMG-20180209-WA0002.jpg

IMG-20180209-WA0003.jpg

Singkat cerita akhirnya saya berkuliah di jurusan teknik elektro di sebuah Universitas Malikussaleh. Dan nyaris kelamaan lulus,cerita lengkapnya pasti bakal saya tulis juga.
Perkenalan saya dengan Steemit sebenarnya sudah sejak Lebaran lalu, diperkenalkan oleh seorang teman sekaligus guru saya. Sempat saya pelajari namun,saat itu saya lebih fokus pada hal yang lain.

Akhirnya, bulan ini saya berniat untuk mulai berbagi cerita melalui steemit. Cerita yang ingin saya bagikan sebenarnya tak jauh dari kehidupan saya.terserah kawan-kawan kalau ingin mendapatkan sedikit wawasan atau pengalaman. Harapanya sih sederhana, biar kita lebih bersemangat dan bermartabat dalam hidup.

Semoga kedepan kita bisa berbagi cerita ya Steemians....

Jabat Erat,Salam Hangat.

Sort:  

😊follow me, good @solik

Thank you my friend

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://steemit.com/introduceyourself/@rezaaditia/kenalkan-saya-reza-dari-semarang

DO NOT JUST COPY PAST .BE ORIGINAL ,@niteshbaniya
MY SCANNER JUST SCAN YOUR POST ...
WE HAVE GREAT NUMBER OF UPVOTE ... @niteshbaniya
FOLLOW US FOR YOUR UPVOTE FOR FREE... @reecha
IT IS REAL SEE OUR STEEM POWER IS HIGHER THEN YOURS

Hello and welcome to the community. I followed you and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome!

Please upvote, comment, resteem and follow @reecha and @niteshbaniya
get back to back in touch for upvote

thanks for the suggestion

My experience has been great so far. Hope you enjoy being here.

Hello Welcome to steemit. I'm here, too, most recently
I'll be glad to meet you. I work in the music field and am the founder and leader of a music project called Music Without Borders
And this is my first post Where can you find out about me more
https://steemit.com/introduceyourself/@nikita13/getting-to-know-the-community-steemit-my-first-post

Hi.. Welcome to Steemit

please follow me @daverdp..
I will follow you and upvote you

Thank you

Welcome to Steemit! Explore + enjoy :)

Hey, I'm Oatmeal Joey, and I love Jesus.

Welcome to steemit my friend