PERKENALAN DIRI SAYA DI STEEMIT

in #introduceyourself7 years ago (edited)

image

selamat siang semuanya , izinkan saya perkenalkan diri. nama saya abdul mirza saya seorang mahasiswa dan saya memiliki hobi menulis tentang latahzan, dan menjalankan blog saya. Saya berumur 21 tahun saya mengenal steemit dari teman saya, dan saya belum mengerti bagaimana barmain steemit, saya baru diterima oleh steemit pada jam 6 pagi habis shalat subuh.
mungkin setiap hari saya akan posting tentang latahzan karya beliau :


![image]() Dr. 'Aidh Abdullah Al-Qarni.
Saya sangat suka karya beliau dan mungkin bagus untuk di share kepada teman-teman semua.

Cukup sekian perkenalan diri saya , salam
@steemit-indonesia | @steemit | @steemit-aceh

Sort:  

Selamat datang di komunitas steemit kawan. Perkenalkan saya amar saya berasal dari indonesia yang bertempat tinggal di aceh. Semoga ke depannya kita bisa sukses bersama-sama. Saya baru sebulan mengenal steemit dan kita dapat saling berbagi info yang menarik dan juga bermanfaat. Salam sukses @latahzan

Hey!
Great to have you around. What type of cool topics are you going to write about?
Followed and Upvoted!
(Follow me back and together we can improve the community at Steemit.)

Selamat datang @latahzan ...follow me..

Follow me ya tks