Introducing-my-self

image
Assalamua'laikum hai selamat malam para stemian, perkenalkan nama aku maulita, panggil aja uli biar lebih akrab, hehe. Aku anak ke empat dari empat bersaudara, dan sekarang aku berusia 25 tahun.

Aku berasal dari kota Langsa (Aceh), kota yang sangat bersejarah di dalam hidup. Dimana tempat aku dilahirkan, dibesarkan, tempat menuntut ilmu, tempat bertemu setiap harinya dengan orang-orang terdekat, Dan apakah nantinya tempat aku menemukan jodoh juga?entah lah biar Allah yang menjawabnya.

Keseharian aku selalu menghabiskan waktu diluar rumah, untuk melakukan aktivitas-aktivitas yang aku anggap penting dalam meneruskan kebutuhan hidup ini.

Bicara soal hobi, aku paling senang jalan-jalan, kalau ditanya sukanya jalan-jalan kemana, pasti aku jawabnya ke pantai, kenapa? Karna dengan melihat begitu indah nya ciptaan Allah, membuat hati dan pikiran aku menjadi fresh, walaupun terkadang lagi ada masalah, tetapi semua itu seakan hilang seketika.

image

image

Oke aku rasa cukup sekian perkenalan dari aku, sebelumnya aku ucapkan terimakasih teruntuk @only.home yang sudah memberikan motivasi untuk aku bisa menulis malam ini hehe.

Terima kasih kepada curator indonesia @levycore dan @aiqabrago atas tulisan-tulisannya yang bermanfaat bagi kami para newbie. Semoga tidak pernah bosan memberikan bimbingan dan motivasinya.
Juga kepada mbak @mariska.lubis, seorang penulis wanita hebat dan kini sudah menjadi corator @ocd, sangat memotivasi saya. Semoga saya bisa mengikuti jejak mbak.

Mohon dukungan dari semua pihak, salam kenal dan salam sukses Komunitas Steemit Indonesia.

Sort:  

Cuit-cuit...
Udah jadi penulis sekarang..
Selamat datang di steemit dek.. Semoga bisa mengikuti jejak mama @mariska.lubis.
Di tunggu tulisan-tulisan selanjutnya yaa...
Salam manis!!!

Heheh
Aamiin... terimakasih @only.home dukungan nya

Really impressed by the way you write!! #ThumbsUp
Follow Me, i follow back!

Yayyayaya.... Selamat selamat selamat @only.only home yang mampu memotivasi @mau.lita untuk menulis....
Introduce yang menarik,..
Selamat datang @mau.lita
Dan selamat untuk @only.home
Kalian luarbiasa.. Unch sekali... Hehehhe

Hahaha
Terimakasih apresiasi nya dan salam kenal ya @mc-jack