Introduce Myself

Selamat sore sahabat steemit semuanya..

Perkenalkan saya tamu baru di platform steemit berbasis blockchain ini dengan akun @mawarcantika. Saya anak pertama dari lima bersaudara dan saya anak perempuan satu-satunya dalam keluarga saya. Tahun 2008 bulan april saya resmi menikah dengan @bahtiarlangsa dan insyaallah sampai saat ini kami masih menjalani rumah tangga berdua saja, mohon doanya agar kedepan ada sedikit cahaya dalam keluarga kami, amiin.

image

Sebelumnya saya sudah mengenal steemit dari diskusi bersama teman-teman kantor, namun karena kesibukan yang tiada henti maka saat itu saya tidak punya keinginan untuk mempelajari steemit ini lebih jauh, hingga akhirnya @bahtiarlangsa menjelaskan platform ini kepada saya secara detail dan sampai akhirnya hati saya terbuka dan mencoba mempelajari tentang platform steemit.

Jujur, dari penjelasan itu saya menangkap peluang besar dalam steemit ini. Apalagi saya seorang ibu rumah tangga yang hobi memasak dan menanam bunga di saat libur kantor, maka platform steemit ini dapat menjadi media bagi saya untuk memposting berbagai hasil masakan dan jenis bunga yang ada di rumah.

image

Disamping itu juga dapat menambah penghasilan mengingat kebutuhan pokok yg harganya semakin melambung tinggi, saya berharap kedatangan saya di platform steemit ini bisa memberikan warna baru buat teman-teman semua.

Mohon bimbingan serta bantuan dari kawan kawan steemit, terutama kepada curator steemit indonesia @levycore dan @aiqabrago, juga curator OCD mbak @mariska.lubis, leader chapter langsa @jodipamungkas yang sudah sempat saya kenal waktu meet up di Z cafe dan leader chapter east aceh @ilyasismail yang juga sudah saya kenal.

image

image

Salam Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Selamat bergabung semoga berkah

Halo, hai @mawarcantika.. Selamat join di Steemit! Suka melihat anda kumpul di sini.. telah diupvote yah.. ;D

hai juga, terima kasih @puncakbukit atas dukungannya.

Selamat bergabung di steemit, semoga betah dalam platform masa depan ini.

semua untuk kemajuan diri, terima kasih atas bimbingan dan arahannya ya..

Salam kenal kaka. selamat bergabung...

salam kenal juga @alldofmooy, semoga kita bisa bersama di steemit ya..

Selamat bergabung buk.. dan di tunggu karya-karya nya 😄 semoga bisa mengimbangi bahkan lebih dari kurator OCD Indonesia @mariska.lubis hehe

amin, makasih donanya @damahsyari

Selamat datang di steemit semoga di sini anda mendapatkan yang terbaik dan menambah pengetahuan tentang apa saja. Salam sukses

trims pak @ilyasismail, mohon bimbingan dan arahannya

Selamat bergabung. Senang melihat nya

selamat datang di steemit

Selamat bergabung di komunitas @mawarcantika saya juga pemula salam sukses

Selamat bergabung kk @mawarcantika, ditunggu ya kreatifitas postingannya. Salam kenal dari @syasyamutia