Introduce My Self || First Day Joining Steemit

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Hai teman steemit. Senang sekali berada di sini untuk memperkenalkan siapa diri saya kepada orang-orang hebat seperti anda semua. Jadi untuk pertama kali saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama Mizal atau Mizal MZ. Saya baru saja menyelesakan kuliah di kampus Politenik Negeri Lhokseumawe jurusan ADM bisnis. saya berasan dari Lhokseumawe tepatnya di Aceh.

1499018947135-01-01.00_00_00_00.Still002.png

Pertama sekali saya mendengar nama Steemit sudah beberapa bulan yang lalu dari teman-teman saya namun baru kali ini saya bisa mendalami steemit dimana sebelumnya saya fokus untuk menyelesikan kuliah saya seperti yag tertulis di atas, mereka menjelaskan sedikit banyaknya bagaimana steemit bekerja. Katanya berbeda dengan media sosial lain, steemit memberikan reward kepada pengguna yang aktif menuliskan tulisan di blog dari para pengguna Steemit lainnya.

Secara pribadi, saya senang bisa mengenal steemit. Bagi saya Steemit memang sangat bermanfaat. Semangat menulis dan silaturrahmi saya bersama teman-teman tetap terjaga melalui respon melalui karya-karya di blog Steemit. Steemit memberikan kita ruang untuk berkarya. Misalnya anda punya skill dibidang puisi, pantun, menulis lagu, cerpen, resep makanan, peristiwa, fotografi, seni melukis atau apa saja yang bisa di nikmati oleh orang lain anda bisa menuangkannya disini. Karena disini karya anda dihargai dengan dollar SBD melalui teman-teman di Steemit.

Selain itu, Steemit menjadi media bagi saya untuk melatih membiasakan dalam bahasa inggris saya yang mulai terkikis karena jarang saya gunakan untuk interaksi. Alasan lainnya tentu karena para pengguna Steemit sebagian besar menggunakan bahasa inggris maka paling tidak saya harus mampu mengasah pikiran saya dalam bahasa inggris agar dibaca oleh seluruh masyarakat dunia.

Saya sangat berterimakasih, khususnya kepada @hidayat96 yang telah mengenalkan saya dengan Steemit lebih dalam dan kepada bang @viqral , yang memberikan tambahan informasi dan trik menggunakan Steemit, juga kepada teman-teman semua yang tiada hentinya mendukung kita semua untuk terus berkarya di Steemit melalui komunitas Steemit Indonesia yang diinisiasi oleh bang @levycore. Serta Bang @ayijufridar @maulanailham @zainalbakri yang tidak bosan untuk saling mendukung dan menjaga semangat menulis. lebih kurang perkenalan singkat saya, bila banyak kata-kata yang salah saya mintak maaf dan semoga dapat di maklumi saya yang baru pemula. Terimakasih

IMG_1393_1474532284904.jpg

Salam saya. @mizal



Hi friend steemit. It's great to be here to introduce who I am to great people like you all. So for the first time I want to introduce myself first, the name of Mizal or Mizal MZ. I just finished college at the Lhokseumawe State Politician campus majoring in business ADM. I am from Lhokseumawe in Aceh.

1499018947135-01-01.00_00_00_00.Still002.png

The first time I heard the name Steemit was a few months ago from my friends but only this time I can deepen the steemit where I previously focused to finish my lectures as written above, they explain how little steemit works. He said different from other social media, steemit give rewards to users who actively write on the blog posts from other users of Steemit.

Personally I am happy to get to know steemit. For me Steemit is very useful. The spirit of writing and silaturrahmi me with my friends remain awake through the response through the works on the blog Steemit. Steemit gives us space to work. Suppose you have a skill in the field of poetry, pantun, writing songs, short stories, food recipes, events, photography, painting art or anything else that can be enjoyed by others you can pour it here. Because here your work is rewarded with SBD dollars through friends in Steemit.

In addition, Steemit has become a medium for me to practice getting used in my english language which began to erode because I rarely use for interaction. Another reason is because Steemit users mostly use english then at least I should be able to sharpen my mind in English to be read by the entire world community.

I am very grateful, especially to @hidayat96 who has introduced me to Steemit deeper and to bang @viqral, which provides additional information and tricks on using Steemit, as well as friends all who endlessly support us all to continue working in Steemit through the community Steemit Indonesia initiated by bang @levycore. And Bang @ayijufridar @maulanailham @ zainalbakri who is not bored to support each other and keep the spirit of writing. more or less my short introduction, if many wrong words I apologize and hopefully can be understood my new beginner. Thank you

Regards. @mizal


Sort:  

Hello welcome to steem 🐋

thanks brother

Eres bienvenido a la comunidad de steemit

gracias por la baraja :)

welcome mizal,Happy steemit
#Steemit-Indonesia

thanks you :)

Upvote yah..

welcome aduen @mizal
follback yaa