Welcome To Steemit : Introduce My Self

in #introduceyourself6 years ago (edited)

2018-02-14 15.24.53.jpg
Alhamdulillah akun steemit saya sudah di terima @moyand. Perkenalkan nama saya Maulinda Yani berasal dari Indra Puri tempat paling hitz zaman now. Saya tahu steemit ketika bergabung dengan teman-teman yang sering duduk di kedai @polem18, disitu mereka bercerita mengenai komunitas steemit. Akhirnya saya daftar akun dan sudah di approve, saya beberapa tahun ini aktif di media sosial instagram yang asik mempromosikan produk-produk orang (atau istilahnya SELEBGRAM masa kini).

Saya kuliah di Unsyiah jurusan Sejarah, sekarang lagi nyusun skripsi, doakan saya semoga cepat selesai. Terima kasih banyak kepada @silvira (alias toke boh itek) sudah membuat saya krik krik krik pada saat mendaftar di steemit. Saya suka traveling dan hobi makan, disteemit nanti saya akan berbagi cerita mengenai pengalaman hidup saya dan sejarah mungkin karena saya kuliah jurusan di sejarah. hehe

Silahkan di follow akun saya @moyand dan follow juga akun instagram saya @maulinda_yani. Dibawah ini saya lampirkan foto-foto di instagram.


Screenshot at Feb 14 15-26-51.png

Screenshot at Feb 14 15-27-10.png

Screenshot at Feb 14 15-27-25.png

Sort:  

Selamat datang di komunitas
steemit...

:) Thank A Lot :)

Congratulations, you were selected for a random upvote! Follow @resteemy and upvote this post to increase your chance of being upvoted again!
Read more about @resteemy here.

thank you :)

Selamat bergabung di steemit
Follow me @mahendra

Terima Kasih banyak :)

welcome instagram celebrity (selebgram) :D

terimakasih bang @orcheva

Selamat datang Maulinda ke #steemit. Mungkin anda mempunyai banyak persoalan tentang Steemit dan cara paling mudah untuk mendapatkan jawapan yang betul adalah membaca Steemit laman web FAQ: (https://steemit.com/faq.html).

Pendaftaran memang menyusahkan kerana terlalu banyak permohonan. Akuan baru adalah disemak dan diluluskan secara manual.

Semoga meneroka dan menyiarkan pengalaman anda dalam Steemit. Sekian. Jumpa lagi!

Selamat bergabung. Sudah saya follow.

Thankyou yaa

selamat bergabung. hehehehe

trima kasih, bek tuwe edit video long beh :D

hahahahhaa. siap. enteuk malam langsung lon edit. hehehe

Selamat datang di Steemit. Semoga betah dan rajin menanam di sini.

mohon bimbingannya bng @muhajir.juli :)

sudah di follow ya

Terimakasih

hallo mbak @moyand .. selamat bergabung di steemit... dilihat-lihat wajahnya seperti artis enzytoria di instagram,,cuma ini pakai hijab,,, hahahhha

Selamat bergabung di steemit☺

Hai ka🙏🏻

Hai juga☺

Saleum teuka... berbahagialah di sini, dan betah

Selamat bergabung. Selamat berkarya di steemit.

🙏🏻🙏🏻

Selamat Datang @moyand

Terimakasih🙏🏻

follow & Upvote kembali ya 🤗🤗🤗🤗 @moyand

Welcome kaklin barbie,
Semoga betah menulis dan menciptakan konten-konten yang positif, semoga sukses!!
^^

Amin, thankyou ka tara😽

Selamat datang di steemit

Steemian bersaudara....

Welcome to steemit @moyand

Welkom welkom 👍👏

Selamat bergabung di steemit

Welcome di steemit kak😊

Welcome di Steemit platform media sosial, semoga Anda succes

Hawhaw laju sinoe 😂

ku scorling hino aju bg :DD

Welldone have a nice day and keep spirit in here :).
Nice to meet you

Pu krik krik nyan ? Kerupukk ?

boh itek nyan

Selamat bergabung dek

Selamat bergabung dalam steemit

Selamat bergabung di steemit

welcome to steemit @moyand
hope you enjoy

thank you bng @auliausu

Selamat berjuang di steemit kakak maulinda,semoga kita sukses bareng di steemit,jangan lupa Follow akun steemit saya kak,
Selamat berjuang pantang menyerah 💪🙏

Selamat datang di steemit kita semua disini saudara. Don't forget follow back and upvote