INTRODUCEMYSELF# Hi I ozil and I am very happy can be join to Steemit (Bilingual)

in #introduceyourself6 years ago

Selamat malam sahabat Steemian semuanya.

Sudah menjadi lumrah dan sangat baik untuk ditiru, setiap pendatang baru diwajibkan untuk memperkenalkan diri di media Steemit ini.

Baiklah Steemian, berikut ini merupakan perkenalan singkat saya.

Pengantar singkat tentang saya



Nama lengkap saya Muhammad Fazil, teman-teman saya sering memanggil saya Fazil. Sekarang saya sudah berumur 24 tahun.

Saya lahir dan dibesarkan di Aceh tepatnya pada tahun 1993 di sebuah desa dalam kecamatan Sawang kabupaten Aceh Utara.

image

Sekolah dan Pekerjaan saya



Alhamdulillah saya sekarang tercatat sebagai salah satu alumni disebuah perguruan tinggi negeri di Aceh, Indonesia, tepatnya pada perguruan tinggi Universitas Malikussaleh yang letak kampusnya di Aceh Utara. Lebih mendetailnya lagi, saya merupakan alumni dari jurusan Budidaya Perairan.

Pekerjaan saya sekarang belum menetap, dimana ada panggilan job disitu sering saya mengarungi hari. Saya sudah pernah bekerja di Badan Pusat Statistik sebagai petugas Sensus Ekonomi 2016, saya juga pernah menjadi anggota enumerator pada lembaga survei kepemiluan semisal Poltracking dan Pandawa Research dan saya juga pernah bekerja sebagai petugas survei pada Balai Pengawasan Obat dan Makanan.

Awal saya mengenal Steemit



![image]()

Rasanya tidak perlu dijelaskan lagi kenapa seseorang bisa jatuh hati kemedia sosial bernama Steemit ini.

Steemit akhir-akhir ini sangat booming dikalangan para netizen. Semua orang membicarakan tentang Steemit. Terlebih didaerah kami, tempat bermulanya semua ide itu berawal dari Warung Kopi.

Setiap pembahasan dan pembicaraan di Warung Kopi selalu ada yang membahas tentang Steemit, mulai dari kampanye utamanya melalui Reward yang bisa menghasilkan uang.

Yang paling menarik bagi saya hingga jatuh hati dan terjun langsung ke Steemit adalah karena media ini menjadi suatu wadah untuk melampiaskan hasrat menulis. Jujur saja saya sangat suka menulis, walaupun tulisan saya sangat amburadul dan jauh dari kata professional.

Penutup dan Harapan



![image]()

Harapan saya semoga kehadiran saya bermanfaat bagi semuanya. Dan juga saya menaruh harapan besar agar para Steemian yang sudah senior bisa bisa menyisihkan sedikit waktunya untuk mengkritik dan sekaligus menyarankan pada setiap postingan saya.

Saya rasa iti saja perkenalan saya, semoga kita bisa menjalin silaturrahmi di media ini.

Sekian dan terimakasih.

Regard @ozil




**ENGLISH**

Good evening friend Steemian it all.

It has become commonplace and very good to emulate, every newcomer is required to introduce myself in this Steemit media.

OK Steemian, here's a brief introduction I.

***Brief introduction about me ***



My full name is Muhammad Fazil, my friends often call me Fazil. I am now 24 years old.

I was born and raised in Aceh to be exact in 1993 in a village in Sawang subdistrict of North Aceh Regency.

***School and my job ***



Thank God I have now noted as one of the alumni at universities in Aceh, Indonesia, located on the College campus layout the Malikussaleh University in Aceh Utara. More detail again, I was the alumni of the Department of Aquaculture.

My current job has not yet been settled, where there is an job there I often wading through the day. I've never worked in the Central Bureau of statistics as Economic Census Officer 2016, I also was a member of the enumerator is on the institutions survey such as Poltracking and Pandawas Research and I also once worked as a surveyor on the Drug and food Hall.

***Early I know Steemit ***



It didn't need to be explained again why someone can love social media called Steemit.

Steemit very lately a boom among the netizen. Everyone is talking about Steemit. Especially in the US, where the beginning of all the ideas that originated in the coffee shop.

Any discussion and the talk in coffee shops there are always discussing about Steemit, from its main campaign through Reward that can make money.

The most interesting for me to love and plunge straight into the Steemit is because this medium into a container to vent the desire to write. To be honest I really like the writing, although my writing very ambush and away from the word professional.

***Cover and hope ***



I hope my presence may be of benefit to all. And also I put great hope that the senior can already Steemian can set aside a little time to criticize and advise on any of my post.

I think my introductory course iti, hopefully we can establish silaturrahmi in this medium.

All this and thanks.

Sort:  

hello 🙂 nice to meet you.
welcome to steemit family.

Thank friend.,,

Halo, hai @ozil.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka melihat anda datang di sini.. kami upvote ya.. 😁