Sedikit Tentang Saya

in #introduceyourself7 years ago (edited)

hello guys, perkenalkan nama saya rafsanjani saya salah satu mahasiswi akademi kesehatan prodi keperawatan yang mendapat prestasi dari dari kampus sehingga bisa melanjutkan study ke jerman. saya berasal dari sebuah desa yang desa tersebut di penuhi dengan masyarakat yang manyoritas petani. Bagi saya mungkin ini terlihat mustahil klau kita pikirkan dengan logika rasanya tidak memungkinkan karena saya bersal dari keluarga kurang mampu akan tetapi saya bisa medapatkan prestasi sehingga saya bisa melanjutkan program studi ke jerman. akhirnya cita -cita saya tercapai sehingga biasa membawa nama kampus AKKES aceh utara sampai ke negeri jerman.

awal berhasil saya karena saya mendapat hinaan dari seseorang kawan karena dia melihat saya dari keluarga yang kurang mampu yang menurut pandangan dia tidak mungkin saya bisa berhasil di bidang pendidkan akhirnya saya belajar dengan giat bahwa saya bisa berhasil sehingga saya sekarang sudah menjadi seorang mahasiswa berprestasi dan kawan saya yang tadi datang dengan mengatakan selamat dan salut sehingga bisa mengalahkan prestasi dia. kamu masih ingat disaat menghina saya apa yang saya jawab " I WILL SHOW YOU WHO AM I " Artinya " Akan kutunjukkan Siapa diriku" dan sekrang tiba aku menunjukkan hinaan kamu yang dulu. meskipun saya sudah berhasil kita tetap bersahabat dan gelar saya sudah di atas kamu.

Kesimpulan jika tidak ada yang bisa merubah hidup kamu kecuali kamunya sendiri.

inilah cerita saya mana cerita anda.. :-D

Sort:  

Halo, hai @rafsan97.. Selamat join di Steemit! Senang melihat anda bersama kami.. kami upvote ya.. ;]

Selamat datang di Steemit @rafsan97.
Insya Allah dengan bergabung di Steemit kamu bisa berubah.

Congratulations @rafsan97! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Welcome to steemit. Keep spirit dont forget learn more.