Selamat pagi warga stemet Kali ini saya akan memperkenalkan diri saya kepada teman teman semuanya

Hii teman steemit semua

Izinkan saya kali ini memperkenalkan diri saya dengan teman-teman sekalian
Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini.
image

Sekarang saya ingin memperkenalkan diri saya nama saya Riki rikardo dan saya tinggal di Aceh-indonesia tepatnya di Lhokseumawe dan propesi saya sekarang adalah seorang pelaut atau nelayan yang mencari ikan di tengah laut dan berombak besar. Tapi itulah nasip dan kewajiban yang harus saya lalui.

image
Umur saya pun bisa dibilang masih cukup muda yaitu 25 tahun masih lanjang dan belum menikah, saya pergi kelaut untuk menafkahi orang tua saya dan mencukupi kebutuhan keluarga sekaligus untuk mengurangi satu beban dikeluarga ,saya anak pertama dari tiga bersaudara saya mempunyai peran penting dalam keluarga untuk mengantikan ayah saya.

image
Sebelum nya saya mohon maaf karna lambat memperkenal kan diri saya kepada kawan kawan semua ,Bergabungnya​ saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam,

image
dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya pun demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.

image
Disini saya akan fokus memposting tentang kehidupan saya dan informasi apa yang saya temukan di sekeliling saya. Semoga ini bisa berguna terutama bagi saya sendiri dan teman steemit lainnya.

image
Sekian perkenalan singkat saya. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

Salam sejahtera buat teman stemit semua nya

Sort:  

SELAMAT DATANG! Welcome, riki.ricardo! Best wishes for make many new friends here in this loving and caring community :) Be Happy

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Greetings new members
Happy to see you join Steemit, if any questions about this platform, please click www.steemithelp.net
Kind regards

Welcome to Steem, @riki.ricardo!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2754 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.15 : Signatures.

@riki.ricardo, A warm welcome to Steemit. This is a great community and I know you will have a great time here.

I want to invite you to join the discord channel #steemschools https://discord.gg/eTZqQvk and we will teach and support you to grow up in Steemit, to choose the right topic to attract readers, to use the right tags to get more visibility, how to make quality posts and comments on Steemit.
images (22).jpeg

Welcome bro