Introduceyourself introducemyself

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Hello steemian saya ingin memperkenalkan diri dan baru bergabung dengan steemit.

IMG-20180125-WA0029.jpg1

Saya bergabung dengan steemit diperkenalkan oleh beberapa teman saya yaitu : @alhasan (leader) bogor,@dianrusdiana,@dhiki,@jibja,@diananggraeni.

Mudah-mudahan saya banyak mengetahui dan belajar tentang steemit dan dapat menambah sahabat baru.

Mohon bimbinganya kepada teman-teman dan kerabat untuk membantu saya.

IMG-20180124-WA0061.jpg

Sort:  

Hey Buddy :D
Welcome to Steemit saeful!

If you are looking for a few followers, you should check out this page

https://steemengine.net/join?r=1087

It helps newbies get some followers!

I followed you because I know the start is always the hardest!
On my blog I'm posting about my student life and about my passion for travelling in my next posts :D

Maybe we can help each other to grow? :P

Cheers from Germany

Ok thanks

You are welcome :)

Hello, hai @saeful.. Selamat bergabung di Steemit! Senang jumpa anda di sini.. telah diupvote yaa.. :o)

Ok@puncakbukit terima kasih

Selamat datang, dan selamat bergabung yah kang @saeful semoga tetap konsisten dan terus berkarya di @steemit

Nyuhunken bimbingan na bang @yons

Selamat bergabung kang @saeful ditunggu post post menarik dan positifnya :)))

Mohon bimbingan nya bang @lutfi

Mohon bimbingan nya bang @lutfi

Siap kang....

Nuhun pa @hasan nyuhunken bimbingan na.

satu jiwa bogor...
mantab...
selamat bergabung kang @saeful

Hatur nuhun bang@kiting mohon bimbingan nya

Hello @saeful welcome to steemit enjoy the platform and explore

hello and welcome @saeful~