Perkenalan Diri

Halo sahabat steemit....

Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama Samudera, tinggal di Kota Lhokseumawe Aceh. Hobi membaca dan olahraga sepak bola, namun yang paling diminati dalam menjalani hidup adalah mempelajari tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan makhluk yang bernama manusia, hewan, tumbuhan, dan keindahan alam.
Hari ini saya merasa gembira karena bisa join di Steemit, untuk itu saya pribadi ingin menyampaikan terimakasih kepada pemilik Steemit karena telah mengizinkan saya join disini, selanjutnya terimakasih juga kepada rekan-rekan steemit di Aceh, karena mereka telah memberikan informasi, berkat informsasi mereka saya bisa join di Steemit.

20170926_172603 (1).jpg

Steemit saat ini menjadi sosial media yang trending didaerah saya (Aceh Lhokseumawe), dan hampir semua kalangan memilih main Steemit. hal Ini tentu saja punya alasan tersendiri bagi mereka, namun saya pribadi melihat Steemit bukan saja media berbagi informasi dan ilmu pengetahuan, tetapi Steemit juga bisa memberikan penghargaan dan pendapatan sesuai dengan apa yang kita sajikan. oleh sebab itu ini menjadi alasan join di Steemit, dan saya juga berharap bisa memberikan postingan-postingan yang bermakna dan bermanfaat bagi semua pengguna Steemit dimanapun berada.

Sebagai pemula atau manusia biasa, pasti terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, Seperti ungkapan “Pelajaran yang paling berharga adalah mempelajari diri sendiri” kata-kata ini selalu saya ingat dan jadikan motivasi, agar bisa mengoreksi diri dalam berbagai hal, bahkan dalam beraktifitas pun, selalu merasa manusia yang jauh dari kesempurnaan, maka untuk itu mohon kiranya teman-teman memberikan masukan kepada saya, agar postingan saya nantinya bermanfaat. Selanjutnya saya ingin memberitaukan bahwa, nantinya postingan saya akan menggunakan google translet, jadi ketika terdapat bahasa yang kurang tepat atau kalimat yang kurang sempurna lewat postingan, mohon kiranya untuk dimaklumi.
Demikian perkenalan singkat saya, semoga kita semua sukses.

Salam hormat saya kepada teman-teman steemit dimanapun berada
Jangan lupa di upvote dan mengikuti saya @samudera01
Join Steemit 26 September 2017

.Terimakasih.

Sort:  

HI .... congratulations from my side .welcome to steemit platform ..I commented on your post...I have created a fb page " steemit global community" join us...we will give you all the help needed.link is
https://mbasic.facebook.com/groups/117690888899348?
If you join this page , then the members of page will follow you too.so yours choice .
Get to make new friends..
Follow me on @abdullahkhattak..

@abdullahkhattak, thank you surely I will join, good advice that we will surely follow, greetings know from me.

Welcome @samudera01 aboard the steemit express. This is a great platform to express yourself just like any other social media outlet except this one pays its users for interacting with each other. Post good content and your rewards can be limitless but always stay true to yourself.

Checkout this post and give me some feedback on it
CIRCLE OF FRIENDS

@circleoffriends
#circleoffriends
#cof

@slickhustler007. thank you sure I will remember the message @slickhustler007 to always be true to yourself.

Nice to meet you, @samudera01! Welcome to the Steemit Community, wish you good luck and a good start, ive send you a small tip and followed you, hope you have an amazing day! :)

Thank you for posting this lovely moment in time for you. Followed...

postingan yang bagus kawan, semoga kedepannya lebih baik lagi dengan ide-ide yag lebih sempurna... jangan lupa follow me @pojan, Upvote dan berikan juga komentar yang positif.

https://steemit.com/life/@pojan/karena-dia-kita-bahagia-

@pojan. Terimakasih banyak, harapanya seperti itu, mohon saran dan masukan untuk kesempurnaannya nanti.

Welcome to Steemit! You are going to love this place! It's incredibly awesome and rewards quality contributors in a great way! Stick around for the long term though and follow some established authors here to quickly learn and grow with the community.

@firopower. thank you, I will definitely try to keep following the established writer, to improve my writing later