Biografi i am @suhailisyakir

Salam semua sahabat steemit, hari ini Minggu 22 Oktober 2017 saya ingin memperkenalkan diri kepada para pengguna steemians semua.

Dan saya sungguh ingin meminta maaf yang sebesar besarnya pada rekan-rekan steemit atas keterlambatan saya memperkenalkan diri
Sebenarnya saya tidak tau cara menggunakan steemit sehingga saya berpikir perkenalan itu tdk di prioritaskan....

Perkenalkan nama saya suhaili syakir dan akun steem saya @suhailisyakir , saya lahir pada tanggal 1 april 1990 , di meunasah lhok kecamatan muara batu kabupaten aceh utara ...saya seorang mahasiswa jurusan teknik elektro angkatan 2008 di universitas malikussaleh , alhamdulillah saya menyelesaikan studi pada tahun 2014

IMG-20171022-WA0000.jpg

Nah sahabat steem sekalian, saya mulai bergabung di steemit pada tanggal 22 september Lalu melalui abang sepupu saya yaitu @bardanmie , dan dia tidak menjelaskan apa2 tentang steemit itu sehingga saya pun tidak tau mendetil keunggulan steemit ini sehingga beberapa postingan yang saya buat tidak ada sahabat lain yang masuk. Dan saya pun belajar secara otodidak...

Untuk ini saya sangat memohon kepada kawan-kawan , abang abang senior yang sudah lama di steem agar bisa membantu saya dan juga sebaliknya dan membimbing saya tentang akun steemit ini

IMG-20171022-WA0003.jpg

Kegiatan Saya sehari-hari adalah pengangguran hehhe dan kalau sore saya masih bergeluti di dunia sepakbola karna itu adalah hobi saya dari kecil dan mungkin juga faktor keturunan ,, hingga saat ini pendapatan saya sehari-hari ada di sebuah sepatu yang saya gunakan sebagai modal kerja.

IMG_20171022_214636.jpg

Saya masih lajang, dan belum berkeluarga semoga saya disini bisa mendapat kawan baru dan apabila mungkin juga bisa mendapatkan jodoh kali ya heehehe

IMG-20171022-WA0002.jpg

Cukup sekian dari saya, salam saya @suhailisyakir

Salam untuk sahabat Komunitas Steemit Indonesia (KSI) dan Juga para steemians semuanya dimanapun anda berada.

Mohon bimbingan dan arahan kepada sahabat semuanya dan para para senior juga bantu saya dengan melakukan Follow, Resteem dan Upvote perkenalan saya ini.

Sort:  

welcome in the community :)

Welcome to steemit!
I know that steemit may seem very overwhelming to you right now but don't worry. There's a learning curve to everything so just be patient and you'll be churning out posts and becoming a part of something great in no time!
Also if there are any questions that you may have, you can reach me at http://steemit.chat . My username is the same over there, i.e., arthestically

Also do give this article a read as it has guides on how to get you started: https://steemit.com/welcome/@inquiringtimes/333-welcome-to-steemit-333

Have fun and I wish you LOADS of success on here! <3

@originalworks

Regards
@arthestically

The @OriginalWorks bot has determined this post by @suhailisyakir to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

Don't forget to check out the sponsored writing contest! 125 SBD in prizes!

For more information, Click Here!
Special thanks to @reggaemuffin for being a supporter! Vote him as a witness to help make Steemit a better place!

Jgn prnah menyerah... Selamat bergabung, salam semuanya....

Hey , how are you ?
welcome to steemit @suhailisyakir
following you now.
follow me back pls. :D

Congratulations @suhailisyakir! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!