Salam Perkenalan, Tak Kenal Maka Tak Sayang

in #introduceyourself6 years ago

IMG_20180817_004039.jpg

Assalamualaikum Steemian.....

Perkenalkan kan nama saya tazam. Jadi saya berasal dari aceh tempat kelahiran saya di sigli tanggal 29-05-1997 asal usul saya di sinthop. jadi saya sekarang lagi melanjutkan menuntut ilmu di dayah BANTUL WUSQA AL-AZIZIAH dayah sinthop mila Aceh Pidie.

Yang mana kegiatan saya sehari-hari pergi ke sawah sambilan menuntut ilmu. Hobi bekerja untuk meraih hari demi hari di karnakan saya gak suka untuk membuat beban orang tua saya suka mandiri cita-cita saya untuk membanggakan orang tua.

Berbicara tentang steemit, pertamakali saya mengenal platform ini dari salah satu kawan saya di pesantren. Saya penasaran dengan apa yang di lakukan nya setiap malam. Hingga saya beranikan diri untuk bertanya "apa yang sebenar nya kamu lakukan? kayak nya kamu sedang menulis"

PicsArt_08-15-11.24.01.png

Kemudian dia menjawab "iya saya sedang menulis di steemit". Dengan jawaban tersebut dalam pikiran saya bertanya apa itu steemit hingga akhir nya saya meminta bantuan nya untuk mendaftar saya jugak di steemit. Kalau tidak salah dia sudah berada di steemit sekitar 3 bulan, dengan nama akun @boy801.

Bagi saya pribadi, dia termasuk orang yang bisa diandalkan dalam berbagai hal karena sifatnya selalu ceria humoris yang pokoknya sip deh kalau diajak bicara.

IMG_20180812_220105_136.jpg

Beralih ke keahlian, saya memang tidak mempunyai keahlian apa pun dalam menulis, mungkin dengan bergabung di steemit ini bisa ada peningkatan sedikit demi sedikit. Berawal dari itu saya mengharapkan bantuan dari kawan-kawan di sini semoga kita dapat berlabuh bersama sama di lautan luas Steemit.

Sekian dari saya wasalammulaikum wr wb.....

Sort:  


Welcome to Steem @tazam.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchain works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Welcome to steemit @tazam.

  • Join @minnowsupport project for more help
  • Checkout @helpie for daily trivias and useful information
  • Join @qurator a good quality support project
  • Checkout @steembasicincome
    Follow me @tuanis for random votes daily please checkout the report
    Welcome the new steemians. Have a great day!

Makasih