Hi steemian

Hari yang berbahagia bagi saya pada hari ini. Karena hari ini saya sudah bisa menjadi steemian seperti yang lain.

Melalui postingan saya yang pertama ini, saya akan memperkenalkan diri. Nama saya Safwani, tinggal di bireuen.

Saya orang bida diajak bersahabat dan berdiskusi dengan topik topik yang menarik, terutama soal mobil. Saya suka sekali segal sesuatu tentang mobil. Karena kesukaan saya terhadap mobil, makannya saya menikmati sekali profesi saya sebagak sopir.

Saat ini saya dikontrak oleh lembaga pelestarian , Forum DAS Krueng Peusangan FDKP. Posisi saya sebagak sopir atau Driver.

Jika ada yang berminat rental mobil saya juga bisa mengusahakannya. Tinggal send massage saja. Heheh..

Begitu saja perkenalan saya melalui postingan pertama ini. Sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Iika berkenan. Klik follow akun saya. Wasalam.

Sort:  

welcome to steemit and cant wait to see more post!

Hi Bro, welcome to steemit. As a new member you must know about how you could be successful in steemit network. So I would like to see my today’s post about STEEMIT TIPS FOR YOUR SUCCESS!!. I believe it will help you. By the way, you should mention your name in your introduceyourself post.

Thank You
Nayan @nayanbd666
Also please join Discord Group veRve so that we can discuss and promote our posts there.