Salam Perkenalan

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Assalamualaikum ...stemian semua..

Salam kenal dari saya Zahra newbie dalam dunia steemit. Sebenarnya saya mengenal steemit sejak beberapa bulan lalu saat pertama sekali saya mengikuti pelatihan yang bergerak dalam bidang konservasi lingkungan, jadi saat itu salah satu materi yang diberikan adalah kampanye konservasi lingkungan dengan memanfaatkan sosial media. pematerinya saat itu memperkenalkan kami dengan platform
steemit ini. Nah karena hanya sebatas pengenalan saja, sehingga informasi yang kami ketahui tentang steemit pun terbatas. Namun ada salah satu anggota pelatihan yang sangat aktif mencari informasi, sehingga dia berhasil membuat akun steemit pertama diantara kami.
Tulisannya selalu di kirim ke grup pelatihan namun karena saya memang belum tahu apa-apa tentang steemit membuat saya adem ayem saja tanpa ingin mengetahui link apa yang dikirimnya.

Oleh karena saya newbie mohon masukannya jika saya melakukan kesalahan nantinya dan mohon pencerahannya dari temen-temen semua terutama dalam hal pengaturan postingan di steemit.

Sebenarnya sudah hampir seminggu akun saya ini d approve oleh pihak steemit namun entah mengapa tulisan pertama untuk perkenalan saja berat sekali saya buat, padahal hanya sebatas tulisan perkenalan hihi..

Saya adalah seorang gadis yang berasal dari Indonesia, tepatnya dari Aceh detailnya dari Kabupaten Aceh Barat Daya, namun saat ini berdomisili di Meulaboh Aceh Barat. Kegiatan saya sehari-hari adalah berkerja sebagai staff admin di salah satu kampus kesehatan swasta yang ada di Meulaboh.
Mungkin cukup sekian saja perkenalan singkat dari saya.

Let's be friends...

IMG20180203201039.jpg

Sort:  

Congratulations @zahralupis! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Halo @zahralupis.. Selamat kumpul di Steemit! Senang anda kumpul di sini.. sudah upvote yah.. =]

salam kenal kembali...