Welcome to Steemit

in #introduction6 years ago (edited)

IMG_20171001_113906.jpg

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Hy sobat Steemians,
Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah yg masi memberikan umur kita berkah dan nikmat yg tak terhingga sampai hari ini.
Perkenalkan saya punya nama Idris bin Ansari dan boleh d sapa Derys. 😄
Asal saya Aceh Utara tepatnya di Baktiya, sekarang untuk sementara krena tuntutan pekerjaan saya berdomisili di ibu kota provinsi Koeta Radja Banda Aceh.
Saya saat ini bekerja di salah satu vendor perusahaan PT PLN sbgai Billing Management di Rayon Merduati Kota.
Dikarenakan saya baru dan mnkin belum berpengalaman dlam mengoperasikan Steemit mohon bantuan dan sharing maupun saran rekan2 untuk semakin mahir kedepan dan sma sama kita dlam lindungan serta limpahan rahmat Allah... Amiiiinn..
Demikian dulu perkenalan singkat dan coming Soon di coretan selanjutnya..
ig:@IDerys
Fb:DerysAnspa
Wassalam...

![FB_IMG_1512298422625.jpg()

Hy buddy Steemians,
Alhamdulillah I say to Allah who gives masi give our age of blessing and infinite blessing to this day.
Introduce I have the name Idris bin Ansari and may be dery Derys. 😄
I am originally North Aceh precisely in Baktiya, now for a while because the demands of my work are domiciled in the provincial capital Koeta Radja Banda Aceh.
I am currently working for one of PT PLN's corporate vendors as Billing Management at Rayon Merduati Kota.
Because I am new and mnkin have no experience in operating Steemit please help and sharing and advice teman2 for the more advanced fore and sma same us dlam the protection and the abundance of grace of God ... Amiiiinn ..
So it was a short introduction and coming Soon in the next stroke ..
ig: @IDerys
Fb:DerysAnspa
Wassalam...

Sort:  

Selamat bergabung, semoga berkah dan bermanfaat coretan tangannya...

Selamat datang bro.. Follow up @idrisansari